Jasa pembuatan 3D SketchUp Modelling dan 2D Arsitektural

0,0

Layanan jasa yang saya tawarkan adalah : - Konversi gambar konvensional / gambar sketsa tangan menjadi gambar 3D Modelling. - Konversi dari format 2D AutoCAD Drawing (dwg.) menjadi gambar 3D Modelling. Notes : Untuk harga dalam setiap pekerjaannya dihitung dalam satuan per-lembar gambar. Harga per-lembar gambar juga bervariasi tergantung luasan dari bangunan tersebut. Saya menawarkan jasa redrawing (bukan jasa untuk mendesain). Jika ada informasi yang kurang jelas, jangan ragu untuk chat atau nego. Saya siap melayani anda dengan baik. Terima kasih.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa pembuatan 3D SketchUp Modelling dan 2D Arsitektural

  • 1. Briefing : Mendiskusikan kebutuhan Anda dan mengirimkan semua file yang dibutuhkan untuk digambar ulang.
  • 2. Deal : Membuat dalam estimasi biaya jasa dan kesepakatan waktu pengerjaan gambar (waktu pengerjaan ditentukan oleh kerumitan, kuantitas dan kualitas yang Anda inginkan)

Harga paket untuk Jasa pembuatan 3D SketchUp Modelling dan 2D Arsitektural

Paket Basic

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Gambar kerja yang diinginkan 2. Anda akan mendapatkan : File (.pdf), File (.skp), FREE REVISI 2x Luas Bangunan : <100m2


Paket Advance

Rp 800 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

1. Gambar kerja yang diinginkan 2. Anda akan mendapatkan : File (.pdf), File (.skp), FREE REVISI 2x Luas Bangunan : 100 - 500 m2


Paket Professional

Rp 1,2 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

1. Gambar kerja yang diinginkan 2. Anda akan mendapatkan : File (.pdf), File (.dwg), FREE REVISI 2x Luas Bangunan : >500m2


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.