Female Voice Over Talent (Indonesian/English)- Berkualitas & Fast Response

0,0

Butuh pengisi suara untuk proyek audio Anda? Jangan ragu chat saya, Dwi Ayu, seorang Profesional Voice Over Talent. Pengisi suara untuk berbagai keperluan proyek audio Anda. Saya memiliki perangkat home recording untuk menunjang pekerjaan Voice Over dan pastinya lebih fleksibel. Proses pengerjaan cepat, negotiable, dan hasilnya berkualitas. Jenis Voice Over Bahasa Indonesia atau Inggris yang dapat dikerjakan: - Narasi untuk konten YouTube Channel / Instagram / TikTok /Podcast - Company Profile - IVR - Commercials ads/ Iklan/ Promo - Audiobook/ Audiodrama - Video pembelajaran (E-learning) - Announcer / News Anchor DEMO SUARA saya bisa didengarkan melalui link di bawah ini: https://drive.google.com/drive/folders/1ay-fR2JD6rz26lISE9FcCO5TdheuMBTq?usp=sharing Butuh sample suara Gratis! Silakan langsung Chat saya.

Langkah PekerjaanUntuk Female Voice Over Talent (Indonesian/English)- Berkualitas & Fast Response

  • 1. BRIEFING=>Klien kirim FINAL SCRIPT dan memberikan brief berupa tone suara yang diinginkan, kecepatannya baca/Pace, penekanan kata, dan kalau ada videonya juga boleh diberikan supaya bisa menyesuaikan mood music dan video yang dipakai.
  • 2. PAYMENT=> Klien melakukan pembayaran.

Harga paket untuk Female Voice Over Talent (Indonesian/English)- Berkualitas & Fast Response

Paket Hemat

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Bukan Commercials/Digital Ads/ ComPro - Harga di atas untuk maximum 100 kata. Berlaku kelipatannya. Negotiable, kok! - Revisi minor 1x (salah baca, bukan revisi major di script) dalam 1 minggu - Bahasa Indonesia. Untuk Bahasa Inggris ada tambahan biaya. - Hasil recording Clear Noise, no further treatment - File bentuk MP3/WAV **Untuk sistem paket atau regular bulanan (konten Youtube/IG/Tiktok/Podcast/E-learning dan sejenisnya) HARGA SPESIAL! ## Butuh audio siap pakai? Bisa nego


Paket Reguler

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Untuk Company Profile - Harga di atas untuk maximum 100 kata. Berlaku kelipatannya. Negotiable, kok! - Revisi minor 2x (salah baca, bukan revisi major di script) dalam 1 minggu - Bahasa Indonesia. Untuk Bahasa Inggris ada tambahan biaya. - Hasil recording Clear Noise, no further treatment - Butuh audio siap pakai? Bisa nego - File bentuk MP3/WAV ** Untuk sistem paket atau repeat order ada HARGA SPESIAL! ## Butuh audio siap pakai? Bisa nego


Paket Xtra

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Untuk Commercials/Digital Ads/ Iklan lainnya (UMKM harga special!) - Harga di atas untuk maximum 100 kata. Berlaku kelipatannya. Negotiable, kok! - Bahasa Inggris ada tambahan biaya - Hasil recording Clear Noise, no further treatment - File bentuk MP3/WAV - Revisi minor 2x dalam 2 minggu (salah baca, bukan revisi major di script) ** Untuk UMKM/sistem paket/repeat order ada HARGA SPESIAL! ## Butuh rekaman di Recording Studio, bisa diobrolin!


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.