Jasa Maintenance Website Wordpress , Codeigniter , Laravel

Terjual 8 kali
5,0

Jasa maintenance website WordPress, CodeIgniter, dan Laravel merupakan solusi terbaik bagi Anda yang ingin memastikan website bisnis Anda tetap berjalan dengan lancar dan optimal. Dalam dunia bisnis yang kompetitif, menjaga website Anda tetap up-to-date dan aman dari serangan cyber sangatlah penting. Namun, untuk melakukan hal tersebut, Anda memerlukan waktu dan pengetahuan teknis yang cukup. Tim kami hadir untuk membantu Anda dalam menjaga website Anda tetap optimal dan mengurangi resiko kerugian yang mungkin terjadi akibat kerusakan atau keamanan yang lemah. Kami menyediakan layanan maintenance website berkualitas tinggi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan website Anda. Dalam melakukan maintenance website, tim kami akan memastikan bahwa website Anda berjalan dengan lancar dan terbebas dari masalah teknis yang dapat mengganggu pengunjung website Anda. Kami juga akan memastikan bahwa website Anda selalu terupdate dengan teknologi terbaru dan aman dari serangan cyber. Dengan menggunakan jasa maintenance website kami, Anda dapat memiliki ketenangan pikiran dan fokus pada mengembangkan bisnis Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Maintenance Website Wordpress , Codeigniter , Laravel

  • 1. Diskusi
  • 2. Perencanaan

Harga paket untuk Jasa Maintenance Website Wordpress , Codeigniter , Laravel

Maintenance & Backup Sistem Rutin Mingguan

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Customer akan mendapatkan maintenance sistem selama masih berlangganan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.