Jasa Instalasi panel VPS menggunakan Cyberpanel

0,0

Dengan pengalaman selama 7 tahun dalam dunia cloud computing, kami mempersembahkan jasa instalasi VPS menggunakan Cyberpanel yang dapat membantu bisnis Anda dalam mengoptimalkan kinerja website. Cyberpanel adalah salah satu control panel web hosting yang ringan dan user-friendly, sehingga mudah digunakan oleh siapa saja, bahkan untuk pemula sekalipun. Dalam jasa instalasi VPS ini, tim kami akan melakukan instalasi Cyberpanel pada server virtual pilihan Anda dan memastikan semuanya berjalan dengan lancar. Dengan menggunakan VPS, bisnis Anda dapat memiliki kontrol penuh atas server dan website, sehingga dapat mengatur kebutuhan sumber daya sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Hal ini akan memungkinkan website Anda berjalan dengan lebih efisien dan dapat menangani lalu lintas yang lebih tinggi. Selain itu, dengan menggunakan Cyberpanel, Anda juga dapat mengelola website Anda dengan mudah melalui fitur-fitur yang disediakan, seperti manajemen domain, email, database, dan lain sebagainya. Tim kami akan memberikan panduan dan dukungan teknis untuk memastikan bahwa Anda dapat mengoptimalkan penggunaan Cyberpanel dan VPS secara efektif.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Instalasi panel VPS menggunakan Cyberpanel

  • 1. Memberikan spesifikasi server
  • 2. Memberikan Akses Server

Harga paket untuk Jasa Instalasi panel VPS menggunakan Cyberpanel

Jasa Instalasi Panel

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Setup awal server dan instalasi cyberpanel


Jasa setup security panel

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Jika anda sudah memiliki panel aktif tetapi sering kebobolan silahkan pilih paket ini untuk mengoptimasi keamanan server anda


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.