Jasa Review, Pembuatan Kontrak dan Konsultasi Hukum

Provide Legal Service for your needs from Monday to Sunday open for any legal discussion and service, such as : 1. Legal Review Contract ( kontrak disediakan oleh Klien untuk direview) dengan waktu pengerjaan 1 (satu) hari. 2. Legal Drafting Contract (any coorporate matter agreement)(pembuatan kontrak kerjasama dalam segala bidang) dengan waktu pengerjaan 1 (satu) s.d 3(tiga) hari pengerjaan tergantung dengan susah atau tidaknya kontrak dan dapat dibuat bilingual atau non bilingual (dua bahasa atau hanya bahasa indonesia) free revisi( koreksi) atas kontrak (if any/jika ada) sebanyak banyaknya adalah 2(dua) kali dan menerima sugesstion dari pihak klien secara terbuka 3. Legal Opinion (pembuatan opini hukum) dengan waktu pengerjaan 1(satu) sampai dengan 3(tiga) hari kerja About drafter : Experienced Legal Corporate almost 3 years in Legal Field. Currently working in startup automotive industry in South Jakarta, Major speciality in Busniess Law, passed the Peradi Exam (PKPA)

Langkah Pekerjaan

Untuk Jasa Review, Pembuatan Kontrak dan Konsultasi Hukum

  • 1. Review Dokumen Kontrak : Klien wajib memberikan lampiran Dokumen perjanjian yang akan di review(prefer word) berikut dengan penjelasan detail atas rencana kerjasama yang akan dilakukan
  • 2. segala concern dan/atau feedback if any akan diberikan secara detail kepada Klien. DISCLAIMER, segala review yang telah diberikan akan dikembalikan dan klien tidak wajib untuk mengikuti saran yang telah diberikan karena kembali kepada kepentingan klien itu sendiri atas kontrak terkait.
Paket
Legal Consultation (Konsultasi Hukum)
Waktu pengerjaan 2 hari

Jasa Konsultasi Hukum (open for any discussion related to Law, prefer in Busniess Law)

Legal Review (Kontrak Review) dan Drafting Kontrak
Waktu pengerjaan 2 hari

*Harga yang tercantum adalah basic price, semua tergantung skema perjanjian yang akan dibuat. 1. Kontrak disediakan oleh Klien untuk direview (Legal Review); 2. Drafting Kontrak (Klien memberikan detail pekerjaan atas kontrak berikut dengan detail yang harus diberikan lainnya termasuk namun tidak terbatas pada dokumen legalitas yang dibutuhkan dalam kontrak); dan 3. Koreksi atau revisi dapat diberikan sebanyak-banyaknya adalah 2(dua) kali.

Legal Opinion (Opini Hukum)
Waktu pengerjaan 2 hari

Jasa Pemberian opini hukum (open for any discussion related to Law, prefer in Busniess Law)

Freelancer
Dwisetyaari

Currently working in startup automotive industry in South Jakarta, almost 3 years in legal field. Major speciality in Busniess Law, passed the Peradi Exam (PKPA) on 2018.

03/2021
Anggota sejak
100 %
Penyelesaian
11 kali
Terjual
19 menit
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan