Jasa Review, Pembuatan Kontrak dan Konsultasi Hukum

Terjual 17 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Provide Legal Service for your needs from Monday to Sunday open for any legal discussion and service, such as : 1. Legal Review Contract ( kontrak disediakan oleh Klien untuk direview) dengan waktu pengerjaan 1 (satu) hari. 2. Legal Drafting Contract (any coorporate matter agreement)(pembuatan kontrak kerjasama dalam segala bidang) dengan waktu pengerjaan 1 (satu) s.d 3(tiga) hari pengerjaan tergantung dengan susah atau tidaknya kontrak dan dapat dibuat bilingual atau non bilingual (dua bahasa atau hanya bahasa indonesia) free revisi( koreksi) atas kontrak (if any/jika ada) sebanyak banyaknya adalah 2(dua) kali dan menerima sugesstion dari pihak klien secara terbuka 3. Legal Opinion (pembuatan opini hukum) dengan waktu pengerjaan 1(satu) sampai dengan 3(tiga) hari kerja About drafter : Experienced Legal Corporate almost 3 years in Legal Field. Currently working in startup automotive industry in South Jakarta, Major speciality in Busniess Law, passed the Peradi Exam (PKPA)

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Review, Pembuatan Kontrak dan Konsultasi Hukum

  • 1. Review Dokumen Kontrak : Klien wajib memberikan lampiran Dokumen perjanjian yang akan di review(prefer word) berikut dengan penjelasan detail atas rencana kerjasama yang akan dilakukan
  • 2. segala concern dan/atau feedback if any akan diberikan secara detail kepada Klien. DISCLAIMER, segala review yang telah diberikan akan dikembalikan dan klien tidak wajib untuk mengikuti saran yang telah diberikan karena kembali kepada kepentingan klien itu sendiri atas kontrak terkait.

Harga paket untuk Jasa Review, Pembuatan Kontrak dan Konsultasi Hukum

Legal Consultation (Konsultasi Hukum)

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Jasa Konsultasi Hukum (open for any discussion related to Law, prefer in Busniess Law)


Legal Review (Kontrak Review) dan Drafting Kontrak

Rp 120 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

*Harga yang tercantum adalah basic price, semua tergantung skema perjanjian yang akan dibuat. 1. Kontrak disediakan oleh Klien untuk direview (Legal Review); 2. Drafting Kontrak (Klien memberikan detail pekerjaan atas kontrak berikut dengan detail yang harus diberikan lainnya termasuk namun tidak terbatas pada dokumen legalitas yang dibutuhkan dalam kontrak); dan 3. Koreksi atau revisi dapat diberikan sebanyak-banyaknya adalah 2(dua) kali.


Legal Opinion (Opini Hukum)

Rp 135 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Jasa Pemberian opini hukum (open for any discussion related to Law, prefer in Busniess Law)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.