Jasa Pendirian PT/CV/Firma/Yayasan


"YOUR COMFORTABLE BUSINESS PARTNER". Kami hadir untuk membantu anda dalam melaksanakan bisnis pertama anda dengan beberapa fitur yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan yaitu Jasa Pendirian untuk badan usaha PT/CV/Firma dan/atau Yayasan. semua fitur yang kami tawarkan sudah mencakup dengan konsultasi terkait dengan pendirian badan usaha untuk membantu kelancaran bisnis anda. Jangan ragu untuk menanyakan kepada kami terlebih dahulu! Monday to Sunday services.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pendirian PT/CV/Firma/Yayasan

  • 1. Diskusi terkait dengan Jasa yang dibutuhkan oleh Klien
  • 2. Informasi terkait dengan data-data yang dibutuhkan dalam pendirian Badan Usaha (termasuk dengan konsultasi)

Harga paket untuk Jasa Pendirian PT/CV/Firma/Yayasan

COMPANY ESTABLISHMENT (PENDIRIAN PT) - SILVER

Rp 4,8 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

PENDIRIAN PT Silver : - Free Konsultasi terkait dengan Pendirian Badan Usaha; - Akta Pendirian dan SK Kemenkumham;dan - BNRI. PENDIRIAN PT Gold+ : - Free Konsultasi terkait dengan Pendirian Badan Usaha; - Akta Pendirian dan SK Kemenkumham; - BNRI; - NPWP; - NIB & Izin Usaha; - Izin Lokasi; - EFIN Perusahaan;dan - Virtual Office.


CV / FIRMA ESTABLISHMENT (PENDIRIAN CV/FIRMA)

Rp 3,8 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Pendirian CV/Firma Basic :(free konsultasi) 1. Akta Pendirian dan SK Kemenkumham;dan 2. BNRI. Pendirian CV/Firma Silver :(free konsultasi) 1. Akta Pendirian dan SK Kemenkumham; 2. BNRI; 3. NPWP; 4. NIB & Izin Usaha; 5. Izin Lokasi;dan 6. EFIN Badan Usaha. Pendirian CV/Firma Gold : (free konsultasi) 1. Akta Pendirian dan SK Kemenkumham; 2. BNRI; 3. NPWP; 4. NIB & Izin Usaha; 5. Izin Lokasi; 6. EFIN Badan Usaha;dan 7. Virtual Office.


FOUNDATION/ASSOCIATIONS ESTABLISHMENT (PENDIRIAN YAYASAN/PERKUMPULAN)

Rp 7,3 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

PENDIRIAN Yayasan/Perkumpulan Basic : - Free Konsultasi terkait dengan Pendirian Badan Usaha; - Akta Pendirian dan SK Kemenkumham; - BNRI;dan - NPWP & SKT. PENDIRIAN Yayasan/Perkumpulan Premium : - Free Konsultasi terkait dengan Pendirian Badan Usaha; - Akta Pendirian dan SK Kemenkumham; - BNRI; - NPWP & SKT; - SKDP;dan - Stempel.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.