Entry data, Clerk Administration & Operational IT Inventory
Melakukan input data (excel, spreadsheet, ERP), melakukan kegiatan administrasi perusahaan seperti surat menyurat, format dokumen perusahaan, pembuatan memo, perilisan jadwal, flow operasional perusahaan, dan mampu mengoperasikan IT Inventory (Oracle & SMARTONE).
Langkah PekerjaanUntuk Entry data, Clerk Administration & Operational IT Inventory
- 1. Client memberikan MoU
- 2. Kesepakatan MoU dari kedua pihak
Harga paket untuk Entry data, Clerk Administration & Operational IT Inventory
Entry Data Excel or GSheet (500 Data)
Rp90,0 rbFile data yang telah terinput, disesuaikan dengan format yang dibutuhkan client
Entry Data Operational IT Inventory (100 Data)
Rp90,0 rbRecord data entry yang diinginkan client
Pembuatan Format Dokumen (5 format doc)
Rp90,0 rbFile dengan format dokumen yang diinginkan client
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.