Entry data, Clerk Administration & Operational IT Inventory

0,0

Melakukan input data (excel, spreadsheet, ERP), melakukan kegiatan administrasi perusahaan seperti surat menyurat, format dokumen perusahaan, pembuatan memo, perilisan jadwal, flow operasional perusahaan, dan mampu mengoperasikan IT Inventory (Oracle & SMARTONE).

Langkah PekerjaanUntuk Entry data, Clerk Administration & Operational IT Inventory

  • 1. Client memberikan MoU
  • 2. Kesepakatan MoU dari kedua pihak

Harga paket untuk Entry data, Clerk Administration & Operational IT Inventory

Entry Data Excel or GSheet (500 Data)

Rp90,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File data yang telah terinput, disesuaikan dengan format yang dibutuhkan client


Entry Data Operational IT Inventory (100 Data)

Rp90,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Record data entry yang diinginkan client


Pembuatan Format Dokumen (5 format doc)

Rp90,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File dengan format dokumen yang diinginkan client


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.