Kursus Akuntansi dan Perdagangan Internasional

0,0

Metode pengajaran melalui cara cepat dan studi kasus di lapangan. Sehingga pelajaran yang didapat bukan sekedar materi namun bisa langsung diterapkan dalam dunia kerja. Untuk komunikasi bisa melalui zoom meet ataupun personal chat. Dalam kursus online akan diberikan ebook dan kuis untuk memperlancar pembelajaran.

Langkah PekerjaanUntuk Kursus Akuntansi dan Perdagangan Internasional

  • 1. Perkenalan dengan siswa
  • 2. Negosiasi materi, biaya serta waktu pelaksanaan kursus

Harga paket untuk Kursus Akuntansi dan Perdagangan Internasional

PAKET AKUNTANSI

Rp 375 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

Materi Akuntansi : 1. Dasar Akuntansi 2. Matematika Keuangan 3. Laporan Keuangan/Siklus Akuntansi 4. Inventory dan Stock Opname 5. Manajemen Keuangan Setiap sesi 60 menit/5 hari penjelasan 1 hari test untuk mendapatkan sertifikat.


PAKET AKUNTANSI PERPAJAKAN

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

Materi Akuntansi Perpajakan : 1. Pajak Penghasilan Orang Pribadi 2. PPh Pot/Put (Pasal 21/26, 22, 23/26, 4 ayat 2) 3. Pajak Penghasilan Badan 4. Pajak Pertambahan Nilai 5. Komputer Pajak (e-SPT, e-Faktur, e-Form, e-Filling, e-Bupot) Setiap sesi 90 menit/5 hari 1 hari test untuk mendapatkan sertifikat.


PAKET PERDAGANGAN INTERNASIONAL

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

Materi Manajemen Bisnis Internasional : 1. Hukum Bisnis Internasional 2. Akuntansi dan Perpajakan Internasional 3. Manajemen Transportasi dan Logistik 4. Administrasi Ekspor Impor dan Kepabeanan 5. Hubungan Internasional Setiap sesi 90 menit/5 hari 1 hari test untuk mendapatkan sertifikat.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.