Penulisan Konten Artikel Web dan Blog, Advertorial, Rilis Pers

Saya merupakan penulis konten dengan pengalaman kerja sekitar tiga tahun di sebuah media online terkemuka di Indonesia. Pada tahun 2017, saya menjadi penulis advertorial. Saat itu, saya bertugas menyusun artikel advertorial sesuai brief dari klien yang memasang iklan di media tersebut. Beberapa klien yang pernah saya tangani adalah Bank Central Asia, Cartenz Group, hingga Vivo. Pada akhir Februari 2018-Februari 2020, saya menjadi jurnalis yang bekerja di salah satu desk yang mencakup bidang politk, hukum, pertahanan dan keamanan. Jika ragu dengan cuplikan gambar portofolio saya, Anda bisa menghubungi saya lebih lanjut agar bisa saya berikan contoh-contoh tulisan saya secara utuh.

Keterangan lebih lanjut

File pekerjaan akan diserahkan sepenuhnya kepada klien dalam bentuk file sesuai permintaan. Revisi dapat diajukan 2 kali per tulisan. Waktu pengerjaan tergantung bobot tulisan dan jumlah kata. Saya menjamin kualitas hasil pekerjaan yang sesuai dengan permintaan Anda. Tahap pembayaran disesuaikan dengan perkembangan penyelesaian pekerjaan oleh freelancer, tidak perlu membayar penuh di awal.

Langkah Pekerjaan

Untuk Penulisan Konten Artikel Web dan Blog, Advertorial, Rilis Pers

  • 1. Negosiasi dengan klien
  • 2. Diskusi seputar tulisan sesuai permintaan
Paket
Paket 600 kata
Waktu pengerjaan 2 hari

Penulisan maksimal 600 kata. Klien akan mendapatkan file draft tulisan sesuai permintaan. Tulisan dijamin tidak plagiat.

Paket 1400 kata
Waktu pengerjaan 2 hari

Penulisan maksimal 1400 kata. Klien akan mendapatkan file draft tulisan dalam format sesuai permintaan. Tulisan dijamin tidak plagiat.

Freelancer
Dylan

Saya merupakan penulis konten dengan pengalaman selama tiga tahun di salah satu media online terbesar di Indonesia. Selama tahun 2017, saya menjadi penulis advertorial. Dua tahun berikutnya, saya pernah menjadi reporter di salah satu desk media tersebut.

05/2020
Anggota sejak
-
Penyelesaian
-
Terjual
-
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan