Web Development Wordpress

Terjual 1 kali
0,0

Saya adalah seorang IT Web developer yang mengerjakan Website Perusahaan dan Website Pameran, dalam pembuatan Website yang Sederhana dan Minimalis namun memberikan Fitur yang bermanfaat. Untuk Portfolio, bisa kunjungi : https://irwan.medbinakreasi.com Keterangan lebih lanjut Harga Belum Termasuk : - Pemesanan Domain - Pemesanan Hosting Untuk pemesanan Domain dan Hosting bisa dilakukan oleh pihak Client, atau bisa dilakukan oleh pihak freelance (Sesuai dengan harga domain dan Hosting yang dipesan) Untuk Design Web Meliputi : - Design Layout Web dan Warna Dominan Website *Materi (Logo, Icon, Background Image, Grafis, Pernak Pernik, dll) dari pihak Client

Langkah PekerjaanUntuk Web Development Wordpress

  • 1. Persiapan Domain
  • 2. Persiapan Hosting

Harga paket untuk Web Development Wordpress

Website Corporate Basic

Rp 1,8 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Harga Sudah Termasuk : - Design Website - Install Wordpress - Template/Theme Premium Elegant Themes Life Time - Halaman Web (Home, About, Gallery, Contact) - Fitur Media Sosial.


Website Corporate Standard

Rp 2,5 jt
Waktu pengerjaan 9 hari

Harga Sudah Termasuk : - Design Website - Install Wordpress - Template/Theme Premium Elegant Themes Life Time - Halaman Web (Tergantung Kebutuhan) - Fitur link ke Media Sosial. - Setting Ke Google Tool (Webmaster Tool, Analytic. - Fitur Contact Form Online. - Email Domain Setting


Website Event/Exhibition

Rp 3,5 jt
Waktu pengerjaan 12 hari

Harga Sudah Termasuk : - Design Website - Install Wordpress - Template/Theme Premium Elegant Themes Life Time - Halaman Web (Home, About, Visitors, Exhibitors, Programs, Contact, Gallery) - Fitur link ke Media Sosial. - Setting Ke Google Tool (Webmaster Tool, Analytic) - Fitur Contact Form Online. - Registration Form Online. - Email Domain Setting.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.