Jasa Mengelola Toko Online Shopee , Tokopedia , Lazada , Blibli , dan Tiktok

0,0

Jasa untuk mengelola toko online shop (Marketplace) anda, apapun Online Shop yang anda gunakan, baik itu Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli dan Tiktok. Jasa yang saya tawarkan berupa Tambah Produk, Update produk, memproses pemesanan yang masuk, follow up customer hingga membalas chat atau respon review customer dengan cepat. Kami membantu anda untuk meraih konversi penjualan yang lebih baik. Berpengalaman 2 tahun di bidang Admin Online Marketplace. Langkah Pekerjaan Untuk Admin Online Shop (Marketplace) Tokopedia, Shopee, Lazada dan Tiktok 1. Produk knowledge untuk produk yang di jual di marketplace. 2. Tentukan jobdesc dan ketentuan lain lainnya. 3. Apabila sudah ada kesepakatan, kirim data atau rincian produk lebih detail (yang diperlukan saja). 4. Menjaga komunikasi tetap lancar.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Mengelola Toko Online Shopee , Tokopedia , Lazada , Blibli , dan Tiktok

  • 1. Konsultasi
  • 2. Product Knowlege dan Pengarahan dari User

Harga paket untuk Jasa Mengelola Toko Online Shopee , Tokopedia , Lazada , Blibli , dan Tiktok

Paket Admin Chat Online Shop Harian

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Membalas dan merespon review customer - Laporan harian - 1 Hari handle - Fast Respond - 1 s/d 2 Marketplace (Pilih 2 marketplace)


Paket Admin Chat Online Shop 1 Minggu

Rp 680 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- Membalas dan merespon review customer - Laporan harian - 7 Hari handle - Fast Respond - 3 Marketplace (Pilih 3 marketplace)


Paket Admin Chat Online Shop 1 Bulan

Rp 2,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

- Membalas dan merespon review customer - Laporan Mingguan - 30 Hari handle - Fast Respond - 4 Marketplace (Pilih 4 marketplace)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.