[Depok, Jakarta, Bogor ] Professional Video Production

Terjual 1 kali
5,0

Menerima jasa pembuatan video seperti Company Profile, Vlog, Podcast Video, Event Documentation, Behind The Scene, Testimoni Video, Dokumenter, TVC, Dll Dengan Harga yang terjangkau namun menampilkan kualitas yang premium Kami mengedepankan pekerjaan yang cepat namun detail, kualitas premium dengan gambar yang memanjakan mata *Harga yang di bawah hanya beberapa paket yang mungkin belum sesuai dengan yang client butuhkan, maka dari itu Client bisa menghubungi kami via fastwork NOTE : -Harga belum termasuk Transport dan Akomodasi -biaya transportasi/akomodasi / sewa alat, tempat atau studio (jika diperlukan) nanti akan dihitung sesuai harga nya - Extra Shoot Hours : 100.000/hours - Extra Revision : 300.000/ rev Silahkan klik link ini untuk melihat showreel : https://www.youtube.com/watch?v=jSpuKIurDBg Kepuasan anda adalah kesenangan kami :)

Langkah PekerjaanUntuk [Depok, Jakarta, Bogor ] Professional Video Production

  • 1. Bicarakan mengenai projek / Online Disscusion
  • 2. List equipment yang dibutuhkan.

Harga paket untuk [Depok, Jakarta, Bogor ] Professional Video Production

Paket Basic Shooting only

Rp850,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Single Man Shoot. - 1 Professional Video Recorder. - Durasi Shooting max 3 jam.


Paket Basic Video Production

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

- Single Man Shoot. - 1 Professional Video Recorder. - Durasi Shooting max 4 jam. - Menghasilkan video edit berdurasi max 1 menit. - Lama pengerjaan editing video 5-7 hari. - 1x Revisi Editing.


Paket Rare Video Production

Rp3,5 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

- Single Man Shoot. - 1 Professional Video Recorder. - Creative Brainstorming. - Durasi Shooting max 5 jam. - Menghasilkan video edit berdurasi max 5 menit. - Lama pengerjaan editing video 5-7 hari. - 3x Revisi Editing.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.