Jasa Menggambar Ilustrasi Anak (Children's Illustration)

Terjual 7 kali
4,8

Saya bisa mengerjakan ilustrasi anak, baik berupa buku, sampul, atau hanya gambar saja, sesuai brief yang diberikan. Sebelum order, lihat dan baca paket yang tersedia terlebih dahulu. Bebas bertanya di kotak pesan. Kita juga bisa melakukan tes halaman terlebih dahulu dengan hanya 200.000. Jika Anda menyukai hasilnya, kita bisa melanjutkan untuk Projek Penuhnya, sesuai paket yang tersedia. Paket Single Page 550.000 (1 gambar untuk 1 halaman) atau Spread Page 850.000 (1 gambar untuk 2 halaman) Ilustrasi akhir dalam bentuk JPG/PNG/PDF/PSD sesuai dengan kebutuhan. Catatan : Sebelum proses pewarnaan, klien dapat merevisi sketsa terlebih dahulu dan jika ilustrasi terlalu rumit (seperti, karakter yang terlalu banyak, elemen terlalu banyak, dll) akan dikenakan biaya tambahan. PERHATIAN! KARYA BELUM MENDAPAT HAK KOMERSIL! Hak untuk DIKOMERSILKAN akan dikenakan biaya tambahan 200.000 rupiah/ halaman. (WAJIB MENCANTUMKAN KREDIT YAITU NAMA ILLUSTRATOR) Terimakasih. Salam, Ega Mildan R

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Menggambar Ilustrasi Anak (Children's Illustration)

  • 1. Menerima brief dan info dasar projek (diskusi perihal projek)
  • 2. Pembuatan konsep dan sketsa

Harga paket untuk Jasa Menggambar Ilustrasi Anak (Children's Illustration)

Harga Teman

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 1 Tes halaman (Sketsa) - 2 karakter - Cukup konsep dalam bentuk sketsa (tidak berwarna) - 2X revisi - Jenis file : .PNG/.JPG


Harga Tetangga

Rp600,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

- 1 Gambar untuk 1 halaman - 2 karakter - Latar belakang - Berwarna - 2X revisi - Jenis file : .PNG/.JPG - Source file (jika diperlukan)


Harga Majikan

Rp900,0 rb
Waktu pengerjaan 8 hari

- 1 Gambar untuk 2 halaman - 2 karakter - Latar belakang - Berwarna - 2X revisi - Jenis file : .PNG/.JPG - Source file (jika diperlukan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.