Jasa Desain Interior Furniture Custom / Kitchen Set

0,0

Saya lulusan dari jurusan Interior Desain. Saya berpengalaman mendesain proyek residensial seperti ruang tamu, kitchen set dan kamar tidur dan comersial seperti café, dan retail. Mendesain bukan hanya sekedar untuk memuaskan diri namun mendesain merupakan problem solving dari sebuah permasalahan yang ada. Tahapan Pengerjaan 1. Klien memberikan keterangan terkait ukuran ruang yang akan di desain (dengan detail) 2. Klien menjelaskan kebutuhan ruang, gaya /style ruang yang diinginkan 3. Membuat penawaran harga desain adanya kesepakatan harga dan waktu pengerjaan 4. Saya akan memberikan hasil desain 1 dalam format jpg / pdf sesuai timeline yang ditentukan 5. Klien dapat mereview design apabila ada yang direvisi atau dibutuhkan 6. Saya akan memberikan hasil revisi dalam format jpg/pdf 7. Klien mereview dan revisi final apabila masih dibutuhkan (revisi terakhir) 8. Pengiriman desain final kepada klien

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Desain Interior Furniture Custom / Kitchen Set

  • 1. Klien memberikan keterangan terkait ukuran ruang yang akan di desain (dengan detail)
  • 2. Klien menjelaskan kebutuhan ruang, gaya /style ruang yang diinginkan

Harga paket untuk Jasa Desain Interior Furniture Custom / Kitchen Set

Starter Package

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Harga paket 50.000/m2 Gambar kerja (Detail ukuran) 3D Visual (3 Render View) Revisi minor max. 2 kali


Premium Package

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Harga paket 60.000/m2 Gambar kerja (Detail ukuran) 3D Visual/ Render View (jumlah view tidak terbatas) Layout Ruang (Keterangan Furnitur) Keterangan Material Revisi minor max. 3 kali


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.