Desain Postingan Feed Instagram & Media Sosial Profesional

0,0

Hallo, Anda membutuhkan jasa desainer untuk kebutuhan bisnis dalam marketing digital dengan media sosial anda ? Saya siap berkenan menjadi partner terbaik anda dalam merancang mikroblogging di media sosial untuk menunjang bisnis maupun personality anda. Bisa request konsep desain sesuai yang diinginkan, serta melayani sesuai dengan berbagai keperluan dan kebutuhan. Langkah Pekerjaan - Melakukan diskusi terkait apa yang diinginkan oleh anda mengenai layout desainnya, dan kebutuhan lainnya. - Dari anda mengirimkan isi konten atau file lainnya yang ingin dicantumkan di desain. (Diharapkan mengirimkan gambar maupun lainnya dengan resolusi terbaik) - Melakukan proses pengerjaan (sesuai waktu yang disepakati) - Revisi (Jika Diperlukan) - Kirim hasil pengerjaan GRATIS LAYOUT DESAIN AKHIR DAN IG STORY Kepuasan Anda adalah prioritas utama kami.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Postingan Feed Instagram & Media Sosial Profesional

  • 1. Melakukan diskusi dan sampaikan sedetail mungkin terkait apa yang diinginkan mengenai layout desainnya, dan kebutuhan lainnya.
  • 2. Kirimkan isi konten atau file lainnya yang ingin dicantumkan di layout desain. (Diharapkan mengirimkan gambar maupun lainnya dengan resolusi terbaik)

Harga paket untuk Desain Postingan Feed Instagram & Media Sosial Profesional

Basic

Rp 55 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

(Konsep Desain Random) 4 Desain Feed Instagram atau Media Sosial Lainnya - High Resolution JPEG - Revisi Unlimited - Gratis 1 Desain IG Story


Standar

Rp 135 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

(Konsep Desain Request) 9 Desain Feed Instagram atau Media Sosial Lainnya - High Resolution JPEG - Revisi Unlimited - Gratis 3 Desain IG Story


Premium

Rp 850 rb
Waktu pengerjaan 25 hari

(Konsep Desain Request) 30 Desain Feed Instagram atau Media Sosial Lainnya - High Resolution JPEG - Revisi Unlimited - Gratis 10 Desain IG Story ( Paket 1 Bulan - Desain 1-2 perhari )


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.