PENERJEMAHAN BAHASA INGGRIS >< BAHASA INDONESIA (Cepat dan Tepat)

0,0

Kami memberikan layanan penerjemahan dokumen (Jurnal, Thesis, Skripsi, Abstrak, Transkrip, Ijazah, dll) berbahasa Inggris ke Bahasa Indonesia dan sebaliknya. Kami menjanjikan pekerjaan cepat dan tepat untuk penerjemahan dibawah 5 halaman dengan tempo 1x24 jam dengan harga Rp. 40.000 per halaman jadi (halaman hasil terjemahan). Untuk pekerjaan dengan jumlah besar kami memberikan discount 15% (mengenai detil harga silahkan cek section harga).

Langkah PekerjaanUntuk PENERJEMAHAN BAHASA INGGRIS >< BAHASA INDONESIA (Cepat dan Tepat)

  • 1. anda mengirimkan dokumen yang hendak diterjemahkan
  • 2. kami mengusulkan durasi waktu penyelesaian terjemahan

Harga paket untuk PENERJEMAHAN BAHASA INGGRIS >< BAHASA INDONESIA (Cepat dan Tepat)

Paket Normal

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Kami menjanjikan penyelesaian terjemahan dalam waktu 1 x 24 jam untuk dokumen dengan jumlah kata kurang lebih 1500 atau sekitar 5 s/d 6 halaman. Durasi penerjemahan untuk dokumen diatas 1500 kata atau diatas 6 halaman adalah lebih dari satu hari atau sesuai kesepakatan bersama. Ketentuan umum yang kami tawarkan adalah sbb: 1) Kertas A4 2) Spasi satu setengah 3) Font Normal, Times New Norman, 12 4) Margin Standar


Paket Discount

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Untuk penerjemahan dalam jumlah besar (diatas 20 halaman) kami memberikan discount sebesar 15% dan durasi pengerjaan diatas 3 hari atau sesuai kesepakatan bersama. Ketentuan umum yang kami tawarkan adalah sbb: 1) Kertas A4 2) Spasi satu setengah 3) Font Normal, Times New Norman, 12 4) Margin Standar


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.