Alat skripsi Elektro berbasis PLC, Arduino, Python, VB, Raspberry pi, MIT App inventor

0,0

Pembuatan Alat Skripsi Elektro yang Inovatif! Sulit merancang alat skripsi elektro? Tenang, kami di sini untuk membantu! Menawarkan layanan pembuatan alat skripsi berbasis PLC, Arduino, Python, VB, Raspberry Pi, hingga MIT App Inventor. Tim ahli kami akan mengubah ide Anda menjadi solusi teknologi terdepan. Dengan pengalaman dan keahlian dalam berbagai platform, kami menjamin hasil yang sesuai standar dan inovatif. Penuhi kebutuhan skripsi Anda dengan perangkat canggih dan dapatkan penjelasan rinci di akhir pembuatan. Mari wujudkan ide Anda bersama kami!

Langkah PekerjaanUntuk Alat skripsi Elektro berbasis PLC, Arduino, Python, VB, Raspberry pi, MIT App inventor

  • 1. Konsultasi Inovatif = Sesi konsultasi daring yang interaktif untuk mengeksplorasi ide dan kebutuhan proyek Anda. Penilaian yang mendalam untuk memastikan pemilihan platform yang paling efektif.
  • 2. Desain yang menginspirasi = Rancangan konsep yang menarik untuk proyek berbasis PLC, Arduino, Python, VB, Raspberry Pi, dan MIT App Inventor. Presentasi visual untuk memastikan visi Anda tercermin dengan sempurna.

Harga paket untuk Alat skripsi Elektro berbasis PLC, Arduino, Python, VB, Raspberry pi, MIT App inventor

Paket konsultasi

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Dapatkan panduan eksklusif dari para ahli untuk memastikan kesuksesan skripsi elektro Anda.


Paket Medium

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Pekerjaan basic berupa program PLC only, basic arduino, example : menampilkan data sensor ke lcd, arduino menggunakan Android via aplikasi dan lain-lain


Paket expert

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Pekerjaan Expert seperti project pengolah citra digital, AI dan lain-lain


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.