Jasa Pengetikan, Pembuatan dan Edit Dokumen Cepat dan Tepat

0,0

Saya menawarkan jasa pengetikan, pembuatan dan editing dokumen dengan ketentuan: 1. mengetik ulang, membuat dokumen atau merapikan dokumen, daftar isi, daftar tabel, daftar gambar, pemberian halaman dokumen dari sumber awal tulis tangan, foto, tangkapan layar (screenshoot) dan file pdf. 2. Melakukan editing seluruh tulisan untuk memastikan tidak ada kesalahan tulis baik dari tanda baca atau kesalahan penulisan. 3. Memperbaiki penulisan sitasi seperti daftar pustaka, footnote sesuai dengan ketentuan yang diminta 4. Memperbaiki simbol, tanda baca dan ejaan sesuai dengan EYD pada KKBI Hasil akhir pengerjaan berupa file Word, Excel, atau sesuai permintaan. Lama pengerjaan tergantung jumlah dokumen dan tingkat kesulitan dalam pembacaan file. Catatan: Sebelum menerima pekerjaan saya akan melakukan diskusi terlebih dahulu dengan employer untuk mengetahui keinginan dari hasil akhir dokumen yang diminta, pihak employer juga harus menjelaskan secara detail keinginan dokumen yang dikehendaki sehingga saya dapat mengerjakan tugas sesuai dengan keinginan.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan, Pembuatan dan Edit Dokumen Cepat dan Tepat

  • 1. Employer memberikan detail permintaan dokumen yang diingikan beserta file yang harus dikerjakan
  • 2. Melakukan penentuan harga dan waktu pengerjaan

Harga paket untuk Jasa Pengetikan, Pembuatan dan Edit Dokumen Cepat dan Tepat

Edit dokumen dengan waktu pengerjaan normal

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

1. Memperbaiki penulisan salah, ejaan, spasi, format, font, tab, bullet dan number, tata letak, margin, layout, nomor halaman, daftar isi, daftar tabel, daftar gambar, dan lampiran berdasarkan permintaan employer disepakati sebelumnya. 2. Untuk harga sebesar Rp. 40.000 per 10 halaman. 3. Permintaan untuk membuat daftar isi, daftar gambar, daftar tabel dan lampiran akan dikenakan biaya tersendiri sesuai dengan jumlah halaman, gambar dan tabel yang dikerjakan.


Edit dokumen dengan waktu pengerjaan cepat

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Memperbaiki penulisan salah, ejaan, spasi, format, font, tab, bullet dan number, tata letak, margin, layout, nomor halaman, daftar isi, daftar tabel, daftar gambar, dan lampiran berdasarkan permintaan employer disepakati sebelumnya. 2. Untuk harga sebesar Rp. 50.000 per 10 halaman. 3. Permintaan untuk membuat daftar isi, daftar gambar, daftar tabel dan lampiran akan dikenakan biaya tersendiri sesuai dengan jumlah halaman, gambar dan tabel yang dikerjakan.


Pengetikan dokumen dengan sumber file pdf, gambar, foto, tangkapan layar, voice note, dan tulisan tangan ke bentuk word

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Pengetikan dokumen dengan sumber file pdf, gambar, foto, tangkapan layar, voice note, dan tulisan tangan ke bentuk word. Menerima sumber lain sesuai dengan permintaan employer 2. Pengerjaan setiap 1 halaman adalah Rp. 5.000 dan permintaan pengetikan lebih dari 35 halaman biaya 1 halaman menjadi Rp. 4.500. 3. Minimal order adalah dengan harga Rp. 75.000 dengan hasil dokumen dengan format word atau pdf sesuai permintaan employer.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.