Penulisan Artikel SEO Cepat 1 Hari Jadi, 100% Berkualitas, Beragam Niche, dan Bebas Plagiasi

Terjual 17 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Hi, saya menyediakan jasa penulisan artikel dan blog berbagai topik secara mendalam, SEO friendly, dan disesuaikan dengan trend. Penulisan konten sangat fleksibel baik formal maupun informal dan bisa menyesuaikan dengan keinginan klien. Tulisan menggunakan bahasa yang mudah dipahami, informatif, kreatif, persuasif, dan SEO friendly. Saya menjamin informasi dan data dalam tulisan saya dapat dipertanggung jawabkan serta siap untuk mencantumkan sumber bila diperlukan. Keuntungan lainnya: ✅ Pencarian keyword, LSI (latent simantic indexing), Long Tail Keyword, Suggest Keyword ✅ Dapat menulis berbagai niche & keyword. ✅ Pengerjaan cepat 1-2 hari saja (Sesuai jumlah artikel yang akan dibuat). ✅ Artikel menarik, komprehensif, bisa disesuaikan dengan trend atau evergreen. ✅ Tulisan yang readable sesuai dengan target audience dari brand. ✅ Bisa request gaya bahasa yang ingin digunakan. ✅ Disertai foto. ✅ Bisa request dibuatkan alt image, slug, meta title, dan meta desc (Wordpress Yoast) ✅ Ditulis langsung. Anti spinner/tool ✅ Tidak ada plagiarism. ✅ Menerima revisi 2x. ✅ Artikel bisa dikirimkan bertahap. ✅ Upload ke WP + setting Plugin SEO ✅ Cocok untuk blog dan website

Langkah PekerjaanUntuk Penulisan Artikel SEO Cepat 1 Hari Jadi, 100% Berkualitas, Beragam Niche, dan Bebas Plagiasi

  • 1. Pilih paket yang tersedia.
  • 2. Klien menghubungi penulis dan melakukan diskusi tentang penulisan, tema, jumlah kata, dan data pendukung lainnya.

Harga paket untuk Penulisan Artikel SEO Cepat 1 Hari Jadi, 100% Berkualitas, Beragam Niche, dan Bebas Plagiasi

Artikel 700 kata

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Penulisan per artikel 700 kata. Artikel pengerjaan 1-2 hari (tergantung jumlah artikel yang diinginkan klien), isi artikel yang komprehensif, readable and enjoyable sentence, SEO friendly, plagiasi 0%, sesuai KBBI & EBI, bebas typo, revisi hingga 2 kali, file dalam bentuk Google Doc.


Artikel 700-1500 kata

Rp 95 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Penulisan per artikel 700-1200 kata. Artikel pengerjaan 2-3 hari (tergantung jumlah artikel yang diinginkan klien), isi artikel yang komprehensif, readable and enjoyable sentence, SEO friendly, plagiasi 0%, sesuai KBBI & EBI, bebas typo, revisi hingga 2 kali, file dalam bentuk Google Doc.


Artikel 1500-2500 kata

Rp 125 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Penulisan per artikel 1200-1500 kata. Artikel pengerjaan 3-4 hari (tergantung jumlah artikel yang diinginkan klien), isi artikel yang komprehensif, readable and enjoyable sentence, SEO friendly, plagiasi 0%, sesuai KBBI & EBI, bebas typo, revisi hingga 2 kali, file dalam bentuk Google Doc.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.