Travel Planner & Travelmate Pacitan

0,0

Pacitan adalah sebuah kota kecil di ujung selatan Jawa Timur yang berbatasan langsung dengan Jawa Tengah. Kota yang dijuluki KOTA 1001 GOA ini memiliki panorama alam yang sangat menawan. Selain memiliki Goa - goa yang indah, Pacitan juga memiliki pantai dengan pemandangan yang luar biasa tidak kalah indah dari Pulau Bali. Selain kekayaan alam yang indah, Pacitan juga memiliki Galery serta Museum yang sangat menarik untuk dikunjungi. Maka dari itu saya menawarkan untuk menemani kalian untuk berkeliling Pacitan dan menikmati keindahan Pacitan dari berbagai sisi. Selain dapat menjadi Travel Planner dan Travelmate, saya juga mengetahui spot-spot foto terbaik di setiap destinasi yang akan dikunjungi. Jika anda ingin traveling sendiri pun tidak akan menjadi masalah, karna pengalaman saya sebagai seorang HR Manager dan Operational Manager selalu menuntut saya untuk menjadi pendengar dan teman bicara yang baik untuk semua orang dari berbagai kalangan.

Langkah PekerjaanUntuk Travel Planner & Travelmate Pacitan

  • 1. Perkenalan dan Negosiasi
  • 2. Perencanaan perjalanan

Harga paket untuk Travel Planner & Travelmate Pacitan

Travel Plan Pacitan 2D1N

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Menikmati keindahan kota Pacitan selama 2 hari 1 malam dengan mengunjungi destinasi wisata yang menawan. Beserta info lengkap penginapan terbaik.


Travel Plan Pacitan 3D2N

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Menikmati keindahan kota Pacitan selama 3 hari 2 malam dengan mengunjungi destinasi wisata yang menawan. Beserta info lengkap penginapan terbaik.


Travel Plan Pacitan 4D3N

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Menikmati keindahan kota Pacitan selama 3 hari 2 malam dengan mengunjungi destinasi wisata yang menawan. Beserta info lengkap penginapan terbaik.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.