Pengembang Aplikasi Mobile Berbasis Hybrid

Mengembangkan berbagai aplikasi mobile untuk berbagai keperluan anda, mulai dari aplikasi moblie sederhana tanpa basis data sampai dengan sistem informasi berbasis mobile. Pengembangan dengan model Hybrid sehingga memungkikan aplikasi dijalankan diberbagai platform (Web, Android, iOS) sekaligus dalam satu kali pembuatan.

Langkah Pekerjaan

Untuk Pengembang Aplikasi Mobile Berbasis Hybrid

  • 1. Menentukan kebutuhan pengguna dan aplikasi
  • 2. Membuat dokumen perancangan dan Mockup/Prototype
Paket
Aplikasi Mobile Statis (Tanpa Database)
Waktu pengerjaan 10 hari

Aplikasi mobile statis yang dapat anda gunakan sebagai pedoman atau pengenalan perusahaan anda pada client. Konten mencapai 10 halaman berbeda, konten setiap halaman bersifat statis atau tak dapat diubah. Aplikasi dapat dibuat dalam berbagai platform. Tidak termasuk deploy ke Store (APP Store, Google Play, dll).

Aplikasi Mobile Dinamis (dengan Database)
Waktu pengerjaan 30 hari

Aplikasi mobile dinamis yang dapat anda gunakan untuk membagikan berbagai informasi pada client anda secara cepat dan terintegrasi. Konten aplikasi dapat diubah, ditambah, maupun dihapus secara online melalui server Basis Data Anda. Aplikasi dapat dibuat dalam berbagai platform. Tidak termasuk deploy ke Store (APP Store, Google Play, dll).

Paket Standar
Waktu pengerjaan 2 hari

System Consulting - Tanpa Revisi

Freelancer
EkaSwastika

Saya adalah seoarang web, dekstop dan mobile programer. Menguasai pemrograman berbasis java, type-script, object oriented programming dan juga HTML 5 serta CSS. Menguasai penggunaan framework seperti Laravel, Ionic, .Net Framework. Merupakan lulusan Pendidikan Teknik Informatika.

06/2019
Anggota sejak
-
Penyelesaian
-
Terjual
-
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan