Translate Indonesia-Inggris Atau Sebaliknya, Murah Tidak Murahan

Terjual 13 kali
5,0

Translate Indonesia-Inggris atau sebaliknya, murah tidak murahan. Memiliki pengalaman menerjemahkan sejak 2011. Sudah banyak membantu mereka yang membutuhkan jasa translate murah berkualitas. Sangat paham dengan kebutuhan mahasiswa dan mereka yang memerlukan jasa penerjemahan murah. Menerima translate: abstrak, artikel, jurnal ilmiah, laporan penelitian, subtitle, konten website, buku, dan jenis proyek penerjemahan lainnya. Gratis revisi, cek detilnya di masing-masing paket.

Langkah PekerjaanUntuk Translate Indonesia-Inggris Atau Sebaliknya, Murah Tidak Murahan

  • 1. Diskusi dan pembahasan detil pekerjaan
  • 2. Pekerjaan dinilai dan klien mendapatkan penawaran

Harga paket untuk Translate Indonesia-Inggris Atau Sebaliknya, Murah Tidak Murahan

Translate abstrak Indonesia-Inggris atau sebaliknya, 1 hari jadi

Rp 55 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Translate abstrak Indonesia-Inggris atau sebaliknya, 1 hari jadi. > Hasil terjemahan dijamin, karena tidak hanya berpengalaman menerjemahkan di berbagai bidang, semua teks yang diterjemahkan pasti melalui proses proof-reading sebelum dikirimkan kepada kalian :) > Ingin tahu lebih jelas bagaimana teks kalian diterjemahkan? Silahkan lihat contoh dokumen yang pernah diterjemahkan di deskripsi gambar > Gratis revisi 1 kali. **Jangan mudah tergiur harga murah, untuk kualitas bisa dibandingkan


Translate Indonesia-Inggris atau sebaliknya, 1-14 lembar

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Translate Indonesia-Inggris atau sebaliknya, 1-14 lembar. 1-14 lembar didasarkan pada lembar hasil. Kriteria lembar hasil: A4, margin 1 inci, Times New Roman 12pt, spasi ganda. Waktu penyelesaian adalah 4-7 hari. Tergantung pada load antrian pekerjaan dan tingkat kesulitan dokumen yang diterjemahkan. Harga yang tertera adalah harga per lembar. Waktu yang tertera adalah waktu maksimal penyelesaian. Kurang cocok dengan harga? Open nego... Gratis revisi (Maksimal 2 kali)


Translate borongan Indonesia-Inggris atau sebaliknya, 15 lembar atau lebih

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

Translate borongan Indonesia-Inggris atau sebaliknya, 15 lembar atau lebih lembar didasarkan pada lembar hasil. Kriteria lembar hasil: A4, margin 1 inci, Times New Roman 12pt, spasi ganda. Waktu penyelesaian adalah 5-10 hari. Tergantung pada load antrian pekerjaan dan tingkat kesulitan dokumen yang diterjemahkan. Harga yang tertera adalah harga per lembar. Waktu yang tertera adalah waktu maksimal penyelesaian. Kurang cocok dengan harga? Open nego... Gratis revisi (Maksimal 2 kali)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.