Let's Talk You're Not Alone

0,0

Hai nama aku Nayla ,, aku biasa di panggil "Big SisteR"., aku pernah bekerja di perusahaan alat terapi kesehatan Korea selama 6 tahun,, aku menghadapi customer 300 orang per hari mulai dari remaja hingga lansia, di pekerjaan ini mengharuskanku menghadapi berbagai macam karakter manusia dari berbagai macam daerah, aku bekerja mulai dari menjadi customer care hingga jabatanku menjadi manajer., aku terlatih menjadi pendengar dan menjadi tempat mencurahkan isi hati para customerku yang sedang sakit,, rata-rata semua penyakit berawal dari pikiran dan hati yang gelisah sehingga mereka hanya perlu didengar dan ditemani saat sedang terapi menjadikan mereka cepat sembuh. Begitupun diriku aku pernah berada di dalam titik terendah dalam hidupku mulai dari konflik pertemanan ,persahabatan ,keluarga ,percintaan ,rumah tangga dan lingkungan.bahkan aku hampir bundir, tapi aku berhasil melewatinya, kini aku siap untuk menjadi pendengar kam,, tempat segala curahan isi hati kamu, kegelisahan kamu ,segala unek-unek yang sedang kamu simpan di dalam hati kamu ,,kamu bisa menceritakan semuanya ke aku jadikan aku kawanmu, sahabatmu, atau kakakmu.. siapa tahu nanti kita bisa menemukan solusinya bersama. Y

Langkah PekerjaanUntuk Let's Talk You're Not Alone

  • 1. Choice Me and Administrasi
  • 2. Pilih paket

Harga paket untuk Let's Talk You're Not Alone

CURHAT DONG

Rp65,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Aku akan merespon chat kamu secepatnya via fast work apabila aku sedang tidak sibuk. Kamu bisa chat curhat sepuasnya selama 2 jam., aku akan dengerin semua curhatan kamu dan isi hati kamu, anggap aku ini kawanmu ,sahabatmu ,atau kakakmu. Aku ada waktu luang di jam siang istirahat,, habis maghrib sampai dengan jam 08.00 dan khusus jam 10.00 ke atas tengah malam dikenakan biaya tambahan,, kamu bisa pilih diantara 3 waktu ini untuk kapan nyamannya kamu mau curhat.


Voice Note

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Kamu boleh kirim VN ke aku,, km boleh nangis,, boleh teriak, boleh marah,, boleh semua apa yang saat itu kamu rasakan kmu lampiaskan ke aku bolehhh ,tapi klo semua sudah kamu keluarkan kamu siap dengarkan feedback dari aku dengan tenang ya.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.