Landing Page Copywriting, Copywriting Iklan, Jasa Copywriting

Terjual 1 kali
0,0

Landing page kamu konversinya kecil? Belum lagi harus bayar ads setiap hari? Terus kamu merasa "jangan-jangan produknya gak tepat" Ujung-ujungnya malah BONCOS.... Sebenernya, itu terjadi bukan karena produk kamu yang salah, tapi bisa jadi karena copywritingnya bikin audiens kamu males bacanya atau gak, malah mereka nggak paham sama yang kamu sampein Soalnya audiens juga bosen kan sama landing page yang isinya cuma informasi panjang, testimoni,dan button warna-warni. ALIAS GITU-GITU AJA Nah, buat ngatasin masalah itu disinilah solusinya! Karena disini adalah tempat buat NAIKIN KONVERSI landing page kamu! Gimana caranya? 1. Headline yang bikin mereka penasaran (pengen baca terus) 2. Pake storytelling, jadi audiens tertarik baca dari awal sampe akhir 3. Penempatan button yang tepat biar audiens mau klik 4. Call to action yang bikin audiens klik Nah, dengan cara itu kamu bisa naikin konversi landing page kamu dan bikin audiens kamu transfer uang mereka ke perusahaan kamu dengan hati yang gembira Tunggu apalagi,sebelum kamu makin boncos, yuk tingkatin konversi landing page kamu disini sekarang!

Langkah PekerjaanUntuk Landing Page Copywriting, Copywriting Iklan, Jasa Copywriting

  • 1. Diskusi kebutuhan secara mendetail
  • 2. Diskusi awal menentukan tujuan pembuatan landing page / goals dan mendapatkan informasi seputar product knowledge

Harga paket untuk Landing Page Copywriting, Copywriting Iklan, Jasa Copywriting

Headline Landing Page

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

3 headline yang bikin audiens kamu mau lanjut baca landing page kamu


Landing Page Copywriting

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Kamu bakal dapat: 1. Headline yang bikin audiens lanjut baca landing page kamu 2. Storytelling body landing page yang bisa bikin audiens kamu paham sama produk kamu 3. Clickable call to action supaya audiens kamu mau beli produk kamu


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.