Jasa Pengetikan dan Editing Dokumen


Saya menawarkan jasa pengetikan&edit dokumen dengan keterangan sebagai berikut: 1. Saya menawarkan jasa pengetikan ulang dokumen dari file berupa pdf, screenshoot, foto, tulisan tangan, dll 2. Saya menawarkan jasa merapikan naskah baik editing kata yang typo, tata letak halaman, perapian daftar isi, daftar pustaka, perbaikan letak simbol dan tanda baca, perbaikan ejaan sesuai dengan KBBI, dll. Hasil pengerjaan berupa dokumen berbentuk file Word, Excel, Pdf, atau sesuai dengan permintaan. Lama pengerjaan tergantung jumlah dokumen & tingkat kesulitan dalam pengerjaan. Saya menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan permintaan. Diskusi sebelum pekerjaan akan dilakukan untuk meminta penjelasan secara detail terkait pekerjaan. Employer wajib menjelaskan secara detail serta rinci hasil pekerjaan yang diinginkan agar saya bisa mengerjakan dengan baik dan benar sesuai dengan keinginan employer. jika terdapat kesalahan dalam dokumen yang dikirim, akan dilakukan revisi hingga benar (j tergantung dari banyaknya jumlah perbaikan). Langkah: 1). Pemberian & penjelasan pekerjaan, 2). Penentuan harga & deadline, 3). Mulai pengerjaan, 4). Pemberian hasil untuk diriview atau revisi

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan dan Editing Dokumen

  • 1. Penyerahan dan penjelasan secara detail tentang pekerjaam
  • 2. Penentuan harga dan deadline

Harga paket untuk Jasa Pengetikan dan Editing Dokumen

Paket 1. Pengetikan Umum (berasal dari file pdf, screenshoot, rekaman suara, tulisan tangan ke format word)

Rp 45 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Pengetika umum dari format pdf, screenshoot, tulisan tangan, atau rekaman suara ke dalam bentuk format word. Sumber bisa berasal dari buku, artikel, dll. 2. Biaya per halaman Rp 4.500. Minimal 20 halaman mendapatkan harga Rp 4.000 per halaman (dokumen akhir berbentuk .docx). Durasi pengerjaan tergantung dengan tingkat kesulitan pekerjaan


Paket 2. Editing Naskah Umum (Waktu pengerjaan normal)

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Editing terdiri dari merapikan format file, typo, spasi, tata letak, font, margin, layout, paragraf, dll sesuai pedoman penulisan dari employer. 2. Harga 40.000 untuk 10 halaman 3. Pembuatan daftar isi, daftar tabel, daftar lampiran terdapat biaya sendiri 4. Hasil akhir berupa word, pdf, dll (sesuai dengan keinginan employer) Durasi pengerjaan tergantung dengan tingkat kesulitan pekerjaan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.