Jasa Penulis Artikel Murah Yang SEO Friendly Lolos Plagiat

0,0

Anda membutuhkan jasa freelancer penulis artikel yang memberikan harga murah dengan kualitas artikel yang SEO Friendly dan juga 100% lolos plagiasi? Anda berada di tempat yang tepat Jasa penulis artikel melakukan penulisan untuk blog kebutuhan adsense, penjualan produk dan juga jasa selalu mengandalkan teknik pemilihan kata kunci dan penerapan berdasarkan SEO. Satu artikel, satu kata kunci adalah teknik yang selalu saya lakukan. Karena kalau satu kata kunci untuk banyak artikel, hal ini menimbulkan pesiangan antar artikel milik sendiri. Inilah yang juga disebut artikel SEO friendly juga. Bila jasa penulis artikel menggunakan teknik penulisan seperti ini, per artikel bisa meraup trafik kunjungannya sendiri per artikelnya. Tentunya, jasa penulis artikel murah ini akan memeriksa dengan situs plagiasi, apakah masih ada kata kutipan yang sama atau 100% lolos plagiasi. Bila sudah 100% lolos plagiasi, saya tidak perlu memperbaiki lagi.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penulis Artikel Murah Yang SEO Friendly Lolos Plagiat

  • 1. Meriset Kata Kunci Tulisan atau Hastag (Tagar)
  • 2. Membuat Judul Yang Memuat Kata Kunci atau Tagar

Harga paket untuk Jasa Penulis Artikel Murah Yang SEO Friendly Lolos Plagiat

10 Konten Artikel Blog @500 Kata

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Konten artikel khusus untuk blog blogspot dan wordpress. 100% tanpa plagiasi. Bila masih ada plagiasi, saya akan revisi sampai 100%. Tidak disertai gambar


10 Konten Caption Instagram 100 Kata + Desain Gambar

Rp 70 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Saya akan membuat desain gambar menggunakan aplikasi gratisan yang banyak beredar, baik ofline atau online. Disertai juga menulis caption. Hasil akan disetujui klien terlebih dahulu. Sesuaikan tema caption terlebih dahulu. Penulisan caption di dalam gambar hanya mengambil kalimat singkatnya saja, agar tidak menumpuk di dalam gambar.


Paket 10 Artikel Marketing Produk dan Jasa

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Jasa freelancer penulis artikel yang akan menulis untuk membantu mengenalkan produk atau jasa sekaligus mendapatkan pengunjung di internet. Tidak disertai gambar


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.