Desain Label & Kemasan Premium (Diskon Februari)

0,0

Periode diskon 25% Apakah Anda membutuhkan label dan kemasan yang menarik dan dirancang secara profesional untuk produk Anda?. 200+ Desain telah dibuat dan disetujui bagi konsumen luar negeri. Kami memiliki pengalaman 4 tahun dalam Desain Kemasan Produk. Berbagai berpengalaman menangani client dari berbagai macam industri meliputi Kosmetik, Makanan, Minuman, Skincare, Penerbit buku, makanan hewan dan berbagai macam lainnya. Kami menyediakan desain untuk: Label | Box | Dieline | Pouch | Goody Bag | Kardus | Paper Bag dll Apa yang anda dapat? 1. Desain Kemasan atau Label yang Unik dan Profesional 2. Jaminan Kepuasan 100%. 3. File Akhir dalam Berbagai Format (AI, PSD, PDF, JPG & PNG) 4. Piksel Sempurna dan Siap Mencetak File untuk Pencetakan Tanpa Repot 5. Model 3D/Desain Mock-Up Profesional 6. 2 buah invoice, 1 invoice resmi dan 1 invoice kosong jika diinginkan.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Label & Kemasan Premium (Diskon Februari)

  • 1. Konsultasi ide desain, concept, warna
  • 2. Persetujuan tentang T&C

Harga paket untuk Desain Label & Kemasan Premium (Diskon Februari)

UMKM

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

-Desain elegan, menarik -Label/pouch -File berbentuk PDF siap di print, tanpa file sumber -1 buah desain -revisi minor -desain box umkm 300k/box


LABEL/PACKAGING

Rp850,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Desain untuk produk pouch, buku cover, ataupun label. (Desain per-item) -Desain style modern Profesional -max 2 sisi desain (depan-belakang) -Kualitas gambar terbaik -file sumber -file siap print format pdf -resize -Mockup -gambar produk by customer -2 concept design -revisi concept 1x, revisi minor unlimited max 7 hari


BOX-DIELINE

Rp1,2 jt
Waktu pengerjaan 6 hari

Desain per-item include (desain box, desain dieline). -Desain style modern & profesional -File sumber -Print ready (pdf) -Dieline include -Resize -Mockup -Concept design 2 buah. -Revisi concept 1x, revisi minor max 7 hari.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.