Penerjemah ID-EN & EN-ID

0,0

Penerjemah profesional nontersumpah dengan pengalaman menerjemahkan sejak tahun 2005. Pengajar bahasa Inggris sejak tahun 2011, dengan fokus saat ini pada English conversation coaching untuk remaja sampai dengan orang dewasa. Kemampuan berbahasa Inggris diperoleh dari pengalaman menetap di Australia semasa kecil. Berpengalaman dalam menerjemahkan berbagai jenis dokumen, antara lain: 1. Dokumen perusahaan (akta pendirian, SKDP, SIUP, perjanjian, peraturan perusahaan, profil perusahaan) 2. Dokumen hukum (UU, PerPres, KepMen) 3. Dokumen medis 4. Dokumen teknis (AMDAL, SOP, MSDS) 5. Dokumen akta notaris 6. Dokumen finansial (laporan keuangan, laporan audit, dokumen transfer pricing) 7. Dokumen pribadi (KTP, ijazah, transkrip akademik, CV) Hasil penerjemahan akurat dan berkualitas dengan tata bahasa yang benar, terdengar alami dalam bahasa sasaran, serta diketik dengan rapi. Kerahasiaan dokumen dijamin.

Langkah PekerjaanUntuk Penerjemah ID-EN & EN-ID

  • 1. Klien memilih paket.
  • 2. Klien memberikan rincian pekerjaan.

Harga paket untuk Penerjemah ID-EN & EN-ID

≤300 kata

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Dokumen sumber berisi ≤300 kata. Hasil penerjemahan dalam format yang disepakati dengan klien.


≥301 kata

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Dokumen sumber berisi ≥301 kata. Harga: Rp275,- per kata dalam dokumen sumber. Keuntungan model penghitungan biaya per kata: 1. Klien dapat langsung mengetahui total biaya dari awal. 2. Format pengetikan dokumen terjemahan dapat disesuaikan dengan keperluan klien, tidak harus mengikuti aturan kaku tertentu. Durasi pengerjaan: tergantung tingkat kompleksitas teks dan/atau format dokumen.


Ekspres

Rp 275 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Harga: Rp550,- per kata dalam dokumen sumber. Keuntungan model penghitungan biaya per kata: 1. Klien dapat langsung mengetahui total biaya dari awal. 2. Format pengetikan dokumen terjemahan dapat disesuaikan dengan keperluan klien, tidak harus mengikuti aturan kaku tertentu. Durasi pengerjaan: dapat dinegosiasikan, tergantung tingkat kompleksitas teks dan/atau format dokumen.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.