JASA DESAIN KAOS REAL PORTFOLIO DIPERCAYA BANYAK CLOTHING TERKENAL DI INDONESIA -

Terjual 323 kali
4,9

Saya sudah banyak mendesain untuk berbagai perusahaan, clothing ataupun komunitas. Mau bikin kaos untuk event? clothing? komunitas? Ceritakan konsep Anda! Tidak punya konsep? kita diskusikan bersama-sama. Saya akan bekerja dengan maksimal untuk kepuasan anda! Keterangan lebih lanjut Desain Kaos + file asli berbentuk Ai atau psd + resolusi file jpg 300dpi + include mock up kaos untuk preview + revisi 2x atau kami usahakan sampai selesai ( tidak merubah konsep yang signifikan / rombak total file yang telah di revisi dari awal, karena jika merubah konsep akan terhitung pesanan baru )

Langkah PekerjaanUntuk JASA DESAIN KAOS REAL PORTFOLIO DIPERCAYA BANYAK CLOTHING TERKENAL DI INDONESIA -

  • 1. Komunikasi dan Sertakan detail kerjanya (harus detail memberikan info tentang warna, style​ gambar, referensi, dan​ nama pada gambar)
  • 2. Bid / Transfer.

Harga paket untuk JASA DESAIN KAOS REAL PORTFOLIO DIPERCAYA BANYAK CLOTHING TERKENAL DI INDONESIA -

Paket untuk Sketsa, briefing dan konsep

Rp 95 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Abaikan paket ini apabila anda ingin mendapatkan desain dengan file source siap cetak, namun apabila anda ragu dengan kerja saya, mulai lah dengan paket ini, anda cukup membayar sebesar 95.000 dan saya akan mengirimkan sketsa atau desain kasar untuk konsep yang sudah di diskusikan via chat. dalam paket ini anda hanya menerima file dalam format .jpg untuk gambar sketsa desain kasar saja, selanjutnya apabila ingin mendapatkan file asli siap cetak anda harus membayar paket basic.


Paket Basic Design

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket Basic Design pengerjaan paling cepat 1 hari untuk hasil desain yang maksimal. apabila anda ragu dengan kerja saya, anda bisa terlebih dahulu memesan paket sketsa. dalam paket ini anda mendapatkan full service dan fitur dari saya seperti file asli siap cetak, file mockup untuk preview jualan serta file asli yang bisa anda edit sendiri.


Paket Usaha

Rp 1,3 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

(5 DESAIN BONUS 1 DESAIN) Paket ini adalah paket untuk anda yang memiliki bisnis clothing, paket ini adalah paket bundling dimana anda mendapat harga lebih murah untuk pesanan desain dengan jumlah yang banyak. isi dalam paket seperti paket basic, bedanya harga lebih murah dengan membayar 1.250.000 anda mendapatkan 6 Desain terbaik dari saya.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.