Virtual Assistant
Saya merupakan karyawan yang masih aktif bekerja sebagai planner pada suatu perusahaan pengendali hama nomor satu di dunia. Dengan total pengalaman kerja lebih dari 10 tahun saya hadir untuk meringankan beban pekerjaan Anda. Adapun kegiatan administrasi yang dapat saya lakukan sebagai berikut : - Data entri (Ms. Word, Ms. Excel) - Convert word to pdf, pdf to word, - Menangani kegiatan admin sales (input data penjualan) - Membuat surat keluar (PO, surat penawaran harga, surat pemberitahuan dll) - Melakukan e-filing dengan google drive - Mencari vendor/ supplier yang tepat - Membuat agenda kegiatan dengan google Calender - Mengatur perjalanan bisnis - Melakukan pemesanan tiket pesawat - Booking hotel - Melakukan reservasi pada dokter gigi - Melakukan reservasi pada restaurant - Membuat invoice - Membuat simple financial report - dan kegiatan administrasi lainnya yang dapat didiskusikan Langkah Pekerjaan 1. Diskusi kebutuhan Anda 2. Persetujuan mengenai detail pekerjaan Anda
Paket: 3 paket
Virtual Assistant Satu (1) Hari
Rp100,0 rb- Data entri - Menangani kegiatan admin sales - Membuat surat keluar - Melakukan e-filing dengan google drive - Mencari vendor/ supplier yang tepat - Membuat agenda kegiatan dengan google Calender - Mengatur perjalanan bisnis - Melakukan pemesanan tiket pesawat - Booking hotel - Melakukan reservasi pada dokter gigi - Melakukan reservasi pada restaurant - Membuat invoice - Membuat simple financial report - dan kegiatan administrasi lainnya yang dapat didiskusikan
Virtual Assistant Tiga (3) Hari
Rp245,0 rb- Data entri - Menangani kegiatan admin sales - Membuat surat keluar - Melakukan e-filing dengan google drive - Mencari vendor/ supplier yang tepat - Membuat agenda kegiatan dengan google Calender - Mengatur perjalanan bisnis - Melakukan pemesanan tiket pesawat - Booking hotel - Melakukan reservasi pada dokter gigi - Melakukan reservasi pada restaurant - Membuat invoice - Membuat simple financial report - dan kegiatan administrasi lainnya yang dapat didiskusikan
Virtual Assistant Tujuh (7) Hari
Rp650,0 rb- Data entri - Menangani kegiatan admin sales - Membuat surat keluar - Melakukan e-filing dengan google drive - Mencari vendor/ supplier yang tepat - Membuat agenda kegiatan dengan google Calender - Mengatur perjalanan bisnis - Melakukan pemesanan tiket pesawat - Booking hotel - Melakukan reservasi pada dokter gigi - Melakukan reservasi pada restaurant - Membuat invoice - Membuat simple financial report - dan kegiatan administrasi lainnya yang dapat didiskusikan
Seorang pegawai yang masih aktif bekerja full time namun memiliki waktu luang yang cukup banyak untuk melakukan part time job. Dapat melakukan entry data, ketik cepat, copy paste data, PDF conversion dan hal lain yang mungkin anda bisa diskusikan terlebih dahulu.
Seorang pegawai yang masih aktif bekerja full time namun memiliki waktu luang yang cukup banyak untuk melakukan part time job. Dapat melakukan entry data, ketik cepat, copy paste data, PDF conversion dan hal lain yang mungkin anda bisa diskusikan terlebih dahulu.

Ella has the mentality of problem solving jadi sangat membantu :) Keep up the good works.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.