Jasa Transkrip Verbatim Cepat dan Tepat

0,0

Hi, saya menawarkan jasa transkrip verbatim dari audio ke teks dengan harga terjangkau dan waktu pengerjaan yang cepat. Topik penulisan dapat bersifat akademik dan non-akademik. File dapat berupa audio maupun video. Dapat berupa pidato, verbatim wawancara kerja, wawancara penelitian (skripsi, thesis, dan disertasi), wawancara nara sumber berita, konseling, rekaman telepon, voice note, podcast, film, dan lain-lain. Pengerjaan rapi, sesuai format yang anda minta. Dengan memberikan kepercayaan anda, saya pun akan berkomitmen sepenuhnya dalam mengerjakan tugas yang anda berikan dengan sebaik mungkin. Identitas klien dan isi wawancara kami jamin kerahasiaannya. Langkah kerja: 1. Diskusi perihal file, durasi audio, lama pengerjaan dan penentuan harga. 2. Klien melakukan pembayaran dan pengiriman file audio dengan kualitas suara jernih. 3. Proses pengerjaan transkrip 4. Kirim dokumen file hasil akhir 5. Revisi Jika ada kekurangan, review dan rating.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Transkrip Verbatim Cepat dan Tepat

  • 1. Diskusi terkait file, durasi, format, waktu pengerjaan dan tarif jasa.
  • 2. Klien melakukan pembayaran dan mengirimkan file audio / video dengan kualitas suara yang jernih.

Harga paket untuk Jasa Transkrip Verbatim Cepat dan Tepat

Mini

Rp45,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Transkrip video atau audio berbahasa Indonesia dengan durasi maksimal 15 menit. Pengerjaan maksimal 24 jam setelah file diberikan. Hasil dapat berupa word maupun PDF. Dapat direvisi satu kali, jika diperlukan. Format sesuai permintaan.


Reguler

Rp90,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Transkrip video atau audio berbahasa Indonesia dengan durasi maksimal 30 menit. Pengerjaan maksimal 24 jam setelah file diberikan. Hasil dapat berupa word maupun PDF. Dapat direvisi maksimal 2 kali, jika diperlukan. Format sesuai permintaan.


VIP

Rp180,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Transkrip video atau audio berbahasa Indonesia dengan durasi maksimal 60 menit. Pengerjaan maksimal 2x24 jam setelah file diberikan. Hasil dapat berupa word maupun PDF. Dapat direvisi maksimal 3 kali jika diperlukan. Format sesuai permintaan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.