Ilustrasi Aesthetic atau Line Art 24 jam jadi


Hallo, saya seorang freelencer yang berkuliah dalam bidang pendidikan yang memiliki ketertarikan dalam dunia desain. Saya memiliki pengalaman desain. Saya menawarkan jasa pembuatan ilustrasi atau line art photo. Saya akan mengerjakan dengan maksimal, sehingga akan sesuai dengan keinginan anda.

Langkah PekerjaanUntuk Ilustrasi Aesthetic atau Line Art 24 jam jadi

  • 1. Kirimkan Foto Yang ingin dibuatkan (Usahakan foto high resolution karena hasilnya akan lebih detail dan bagus).
  • 2. Berikan arahan sesuai keinginan anda dengan baik dan jelas.

Harga paket untuk Ilustrasi Aesthetic atau Line Art 24 jam jadi

Purple

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Half Body Gambar dari bagian pundak sampai kepala atau dari pinggang sampai kepala. line art dengan format JPG dan PNG revisi 1 kali bila ada yang kurang di mengerti hubungi Saya *harga akan naik bila gambar yang diinginkan lebih rumit dan sulit. *tambahan biaya Rp 10.000 jika tambah 1 kepala


Magenta

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Full Body Gambar bagian kaki sampai kepala. line art dengan format JPG dan PNG revisi 1 kali bila ada yang kurang di mengerti hubungi Saya *harga akan naik bila gambar yang diinginkan lebih rumit dan sulit. *tambahan biaya Rp 10.000 jika tambah 1 kepala


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.