Konsultasi Facebook Ads

Terjual 4 kali
5,0

Sudah menjalankan facebook ads sendiri tapi hasilnya belum maksimal atau butuh teman diskusi untuk meningkatkan performa facebook ads anda? Yuk konsultasi Facebook Ads bersama saya Elmail Clinton, Silakan Chat & Nego Apa yang akan ada dapatkan? Anda akan mendapatkan saran, tips dan trik untuk memaksimalkan hasil facebook ads anda. Elmail Clinton ialah seorang digital performance marketer. Menguasai cara mendatangkan traffic baik organik (SEO) maupun berbayar (Paid Ads) untuk meningkatkan penjualan online. Kenapa harus konsultasi dengan Elmail Clinton? 1. Berpengalaman, sudah beriklan di Facebook sejak tahun 2013 2. Lulus sertifikasi facebook Ads 3. Menguasai sumber traffic lain sehingga bisa memberikan pandangan secara menyeluruh, bukan hanya Facebook Ads saja DISCLAIMER: TIDAK menerima produk yg melanggar norma hukum & agama (judi,slot, dll) Ini bukan jasa Facebook ads Ini bukan kelas Facebook Ads

Langkah PekerjaanUntuk Konsultasi Facebook Ads

  • 1. Kirim Chat: Perkenalan Bisnis, Tantangan atau Goal Bisnis Anda
  • 2. Atur Jadwal Konsultasi (Optimasi Ads)

Harga paket untuk Konsultasi Facebook Ads

Konsultasi Meta Ads (25 Menit)

Rp499,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Pada meeting ini saya akan memberikan strategi, tips dan trik untuk mengoptimalkan Facebook Ads anda berdasarkan hasil audit data performance iklan anda dan bisa langsung diterapkan. (25 Menit)


Mentoring Facebook Ads

Rp3,9 jt
Waktu pengerjaan 4 hari

4 Kali Konsultasi Optimasi Facebook Ads via Google Meet (Dalam kurun waktu 30 hari setelah pembayaran)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.