Jasa Ketik dan Edit Dokumen Murah, Cepat dan Tepat
Saya menawarkan jasa pengetikan dan editing dokumen, antara lain : 1. Mengetik ulang, merapikan naskah, daftar isi, daftar tabel, daftar gambar, pemberian halaman dokumen dari file pdf, screenshoot, foto, tulisan tangan, dan lain-lain. 2. Mengecek seluruh tulisan untuk memastikan tidak ada kesalahan penulisan (typo) 3. Memperbaiki simbol, tanda baca dan ejaan sesuai dengan EYD dan KBBI. Hasil akhir pengerjaan berupa file Ms. Word, Ms. Excel, atau sesuai permintaan. Lama pengerjaan tergantung jumlah dokumen dan tingkat kesulitan. Note : Saya bekerja sesuai permintaan employer. Diskusi awal sebelum pekerjaan dimulai akan dilakukan untuk meminta penjelasan secara detail tentang pekerjaan serta employer wajib menjelaskan secara detail dan rinci hasil akhir pekerjaan yang diinginkan supaya saya bisa mengerjakan dengan baik dan benar sesuai kehendak employer. Apabila terdapat kesalahan dalam dokumen yang dikirim, akan dilakukan revisi hingga dokumen benar. Langkah kerjasama : 1. Employer menyerahkan file pekerjaan dan menjelaskan detail request. 2. Menentukan kesepakatan harga dan deadline pekerjaan. 3. Pengerjaan 4. Memberikan hasil untuk di review dan revisi (Jika diperlukan)
Langkah PekerjaanUntuk Jasa Ketik dan Edit Dokumen Murah, Cepat dan Tepat
- 1. 1. Employer menyerahkan file pekerjaan dan menjelaskan detail request. 2. Menentukan kesepakatan harga dan deadline pekerjaan. 3. Pengerjaan 4. Memberikan hasil untuk di review dan revisi (Jika diperlukan)
- 2. 1. Mengetik ulang, merapikan naskah, daftar isi, daftar tabel, daftar gambar, pemberian halaman dokumen dari file pdf, screenshoot, foto, tulisan tangan, dan lain-lain. 2. Mengecek seluruh tulisan untuk memastikan tidak ada kesalahan penulisan (typo) 3. Memperbaiki simbol, tanda baca dan ejaan sesuai dengan EYD dan KBBI.
Harga paket untuk Jasa Ketik dan Edit Dokumen Murah, Cepat dan Tepat
Jasa Ketik dan Edit Dokumen Murah, Cepat dan Tepat
Rp40,0 rb1. Editing berupa : merapikan format file, cek typo, kesesuaian dengan EYD dan KBBI, spasi, tatak letak, font, layout, margin, numbering, paragraf, tab, penomoran halaman, daftar isi, daftar gambar, daftar lampiran, dan lainnya sesuai dengan pedoman. 2. Harga 40.000 untuk 10 halaman. 3. Biaya pembuatan daftar isi, daftar gambar, daftar tabel, daftar lampiran ada biaya tersendiri tergantung banyaknya halaman, gambar dan tabel. 4. Hasil akhir berupa Ms. Word, Ms. Excel, Power Point atau PDF
Jasa Ketik dan Edit Dokumen Murah, Cepat dan Tepat (Express)
Rp40,0 rb1. Editing berupa : merapikan format file, cek typo, kesesuaian dengan EYD dan KBBI, spasi, tatak letak, font, layout, margin, numbering, paragraf, tab, penomoran halaman, daftar isi, dftar gambar, daftar lampiran, dan lainnya sesuai dengan pedoman. 2. Harga 40.000 untuk 7 halaman (express) 3. Biaya pembuatan daftar isi, daftar gambar, daftar tabel, daftar lampiran ada biaya tersendiri tergantung banyaknya halaman, gambar dan tabel. 4. Hasil akhir berupa Ms. Word, Ms. Excel, PP atau PDF
Editing Naskah Umum dari format PDF, Gambar, Tulisan Tangan, atau Rekaman Suara ke Format Word
Rp50,0 rb1. Pengetikan umum dari format PDF, gambar, tulisan tangan, ataupun suara menjadi format Ms. Word. Bisa bersumber dari Jurnal, artikel, makalah, proposal, buku, majalah, dan lainnya. 2. Biaya pengerjaan Rp 4.000,- per halaman. Jika lebih dari 30 halaman, maka biaya Rp 3.500 per halamannya. Bentuk akhir pengerjaan adalah : .docx
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.