Video Editing Youtube Efektif dan Profesional

0,0

Saya menekuni bidang pekerjaan ini selama lebih dari 5 tahun terakhir. Saya telah banyak membantu client mewujudkan video yang sesuai ekspektasi, efektif dan profesional dinilai dari kualitas video. Saya mengerjakan Video Editing Social Media (Online Platform) secara profesional, diantaranya Video Editing Youtube, Video Editing Instagram, Video Editing Tiktok, Video Beauty, Video Campaign dan Video Product.

Langkah PekerjaanUntuk Video Editing Youtube Efektif dan Profesional

  • 1. Chat untuk konsultasi referensi video terlebih dahulu
  • 2. Kirim file video dalam Cloud seperti contoh Google Drive atau Dropbox

Harga paket untuk Video Editing Youtube Efektif dan Profesional

Youtube Singkat (3-5min)

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Video dengan durasi 3-5 menit 2. Video dalam format Full HD (1080p) 3. Alur video yang efektif 4. Memperhatikan kata dan mencegah adanya jeda video 5. Penambahan musik bebas copyright 6. Penambahan logo atau teks Diskusikan terlebih dahulu sebelum memilih paket yang akan di ambil, akan lebih baik.


Yotube Menengah (5-8 min)

Rp 149 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Video dengan durasi 5-8 menit 2. Video dalam format Full HD (1080p) 3. Alur video yang efektif 4. Memperhatikan kata dan mencegah adanya jeda video 5. Penambahan musik bebas copyright 6. Penambahan logo atau teks Diskusikan terlebih dahulu sebelum memilih paket yang akan di ambil, akan lebih baik.


Youtube Panjang (8-12min)

Rp 199 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Video dengan durasi 8-12 menit 2. Video dalam format Full HD (1080p) 3. Alur video yang efektif 4. Memperhatikan kata dan mencegah adanya jeda video 5. Penambahan musik bebas copyright 6. Penambahan logo atau teks Diskusikan terlebih dahulu sebelum memilih paket yang akan di ambil, akan lebih baik.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.