Virtual Assistant dan Jasa Data Entry Ms Office ( Word, Excel,Power point, Spredsheet)

0,0

Lulusan S1 Hama dan Penyakit Tumbuhan di Universitas Brawijaya dengan IPK 3,57. Berpengalaman sebagai admin dan virtual assistant selama lebih dari 2 tahun. Fast respons dan terbiasa bekerja berdasarkan target.

Langkah PekerjaanUntuk Virtual Assistant dan Jasa Data Entry Ms Office ( Word, Excel,Power point, Spredsheet)

  • 1. Negosiasi terkait pekerjaan
  • 2. Revisi sesuai paket yang diminta

Harga paket untuk Virtual Assistant dan Jasa Data Entry Ms Office ( Word, Excel,Power point, Spredsheet)

Basic

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- File data dikirim berdasarkan format yang diinginkan klien - Revisi sebanyak 1x

Medium

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- File data dikirim berdasarkan format yang diinginkan klien - Revisi sebanyak 2x

Express

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- File data dikirim berdasarkan format yang diinginkan klien - Revisi sebanyak 3x

Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.