Jasa Data Entry Menggunakan Microsoft Excel, Word, dan spreedsheet

0,0

Haii, perkenalkan saya Sheva, saya seorang freelancer yang melayani jasa ketik, data entry, administratif, desain grafis dan virtual assistant. Saya berpengalaman dalam hal data entry dan administratif, serta pernah menjadi magang di perusahaan startup perikanan selama 4 bulan. Saya telah memasukkan ratusan data selama disana, baik data fisik maupun virtual. Saya bekerja dengan teliti, efisien, dan fokus. Langkah Pekerjaan Untuk Jasa Data Entry Menggunakan Microsoft Excel, Word, dan spreedsheet 1. Diskusi mengenai detail pekerjaan 2. Diskusi mengenai harga dan deadline 3. Saya akan mengerjakan pekerjaan sesuai deadline yang telah ditetapkan 4. Setelah selesai, saya akan mengirim pekerjaan saya kepada klien untuk direvisi maksimal 3x revisi 5. Setelah revisi, saya akan mengirimkan hasil akhir dari pekerjaan tersebut

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Data Entry Menggunakan Microsoft Excel, Word, dan spreedsheet

  • 1. Diskusi dengan klien terkait proyek kerja
  • 2. Proyek kerja berhasil disepakati

Harga paket untuk Jasa Data Entry Menggunakan Microsoft Excel, Word, dan spreedsheet

Data Entry Harian

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Saya akan mengerjakan tugas dengan kurun waktu 2-3 jam, dengan data yang sudah dirapikan dan disesuaikan dengan klien.


Asisten Data Entry

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 30 hari

Saya akan mengerjakan tugas dengan kurun waktu 2-3 jam, dengan data yang sudah dirapikan dan disesuaikan dengan klien. Durasi lama waktu tergantung kesepakatan dengan klien, harga akan menyesuaikan lagi. Bisa dilakukan harian, mingguan, bulanan, bahkan tahunan


Administrasi

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 30 hari

Membuka jasa administrasi dan menghandle media sosial, email, dan lainnya. Waktu, harga, lama pekerjaan tergantung dengan kesepakatan dengan klien


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.