Parenting, Relationship & Personal Growth Advisor

0,0

Mental Health awareness adalah salah satu hal yang masih sangat jarang dibahas di Indonesia padahal kesadaran akan kesehatan mental sangat berpengaruh dalam menjalani kehidupan. Banyak orang yang tidak sadar bahwa mental nya terganggu yang mengakibatkan sulit tidur, anxiety atau hal yang lainnya yang dikarenakan alam bawah sadar mereka masih terus bekerja. Luka batin yang belum terselesaikan juga menjadi salah satu penyebab dari depresi, anxiety, dll. Terkadang kita tidak butuh apa - apa tetapi hanya seseorang yang mendengar. Cukup mendengar tanpa harus menghakimi, kadang tanpa harus memiliki solusi karena tekadang hidup tidak selalu memiliki solusi/jawaban & thats the art of life. Bersama dengan saya, kita akan belajar bersama - sama menggali potensi diri, berusaha menjadi orang tua yang bisa membimbing anak - anak & belajar untuk move - on akan masa lalu, melalui cerita, buku, video maupun sharing lagu - lagu yang memotivasi and trust me, it works!

Langkah PekerjaanUntuk Parenting, Relationship & Personal Growth Advisor

  • 1. Get to know & Sharing
  • 2. Klien akan diberikan counselor worksheet therapy tools untuk lebih mengetahui / mendalami apa yang sedang dialami oleh klien karena tidak semua klien mudah untuk mengeluarkan uneg-uneg/perasaan yang sedang dirasakannya.

Harga paket untuk Parenting, Relationship & Personal Growth Advisor

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Teman sharing, saya akan share beberapa buku untuk memotivasi, tips2 & bahkan film yang dapat ditonton berdasarkan atas masalah yang diatasi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.