Pembuatan Konten Kreatif

0,0

Lulus dari fakultas pertanian. Hobi saya adalah menulis, ada banyak karya hasil tulisan saya baik tulisan ilmiah maupun non ilmiah. Pernah mengikuti pelatihan dalam menulis bersama narasumber ternama diantaranya Kang Maman Suherman. Menjual kemampuan menulis saya adalah seperti mengundang Anda ke dalam dunia kata-kata yang hidup dan menginspirasi. Dengan keahlian yang terampil dan sentuhan kreatif, saya membawa setiap proyek menjadi karya yang tak terlupakan. Dari artikel yang informatif hingga konten yang memikat, saya siap memberikan sentuhan magis menulis untuk memenuhi setiap kebutuhan Anda dengan sempurna.

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Konten Kreatif

  • 1. Diskusi dengan client
  • 2. Eksekusi hasil diskusi

Harga paket untuk Pembuatan Konten Kreatif

Basic

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Dalam paket ini, Anda akan mendapatkan layanan dasar yang mencakup: 1. Penulisan konten dengan topik yang telah ditentukan. 2. Pembuatan artikel dengan panjang tertentu. 3. Revisi terbatas (hingga dua kali revisi). Paket Basic cocok untuk Anda yang membutuhkan tulisan dengan kebutuhan dasar dan ingin memulai proyek dengan budget yang terjangkau.


Plus

Rp85,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Dalam paket ini, Anda akan mendapatkan semua fitur dari Paket Basic, ditambah dengan: 1. Penulisan konten dengan topik yang lebih spesifik atau kompleks. 2. Penambahan research dan analisis lebih mendalam. 3. Revisi tambahan (hingga tiga kali revisi). Paket Plus cocok untuk Anda yang menginginkan tulisan dengan kualitas yang lebih tinggi dan mendalam, namun tetap dalam budget yang terjangkau.


Premium

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Dalam paket ini, Anda akan mendapatkan layanan yang paling lengkap, termasuk: 1. Penulisan konten dengan topik yang sangat spesifik dan dalam. 2. Penelitian mendalam dan analisis yang ekstensif. 3. Revisi tanpa batas. 4. Garansi kepuasan pelanggan. Paket Premium cocok untuk Anda yang membutuhkan tulisan dengan kualitas terbaik dan ingin memastikan bahwa setiap detail dan aspek dari tulisan Anda terpenuhi dengan sempurna.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.