Saya Akan Melakukan Spoting Subtitle/Closed Captioning dan Transkrip Verbal Untuk Video Anda

Terjual 1 kali
5,0

Apakah anda sedang mencari jasa spoting subtitle atau bahkan transkrip setiap dialog pada video anda? maka anda datang ke orang yang tepat. saya dapat membuatkan anda transkrip dan juga spoting subtitle untuk video anda yang mengerjakan langsung saya sendiri! hingga menjadi output .srt/.xml/burn in video! saya dapat melakukan spoting subtitle untuk segala kebutuhan seperti: - Video Youtube - Video Facebook - Film Pendek - Film Dokumentasi - Film Layar Lebar / Durasi Satu Jam Lebih. - Vimeo - Amazon - Video Pembelajaran - Video Interview - Video Portofolio Pekerjaan Anda Apa yang bisa anda dapatkan? - Kualitas Pekerjaan Yang Baik Tentunya - Tepat Waktu - Servis Langsung Dari Saya - Revisi Tanpa Batas Sampai Anda Puas - 24/7 Servis Apa pengalaman yang pernah saya kerjakan di dalam bidang subtitling ini? - Saya membuat transkrip film "Love For Sale 2" dan Subtitle Indonesia dan spoting subtitle Inggrisnya. - Saya mengerjakan spoting subtitle inggris dan Closed Subtitle film "NKCTHI".

Langkah PekerjaanUntuk Saya Akan Melakukan Spoting Subtitle/Closed Captioning dan Transkrip Verbal Untuk Video Anda

  • 1. Anda memberikan file berupa video atau link video anda beserta transkrip verbal (jika subtitle berupa bahasa Indonesia tidak diperlukan, selain bahasa Indonesia dibutuhkan).
  • 2. Pengerjaan spoting subtitle / transkrip Verbal Bahasa Indonesia berlangsung dalam 1 hari sesuai paket.

Harga paket untuk Saya Akan Melakukan Spoting Subtitle/Closed Captioning dan Transkrip Verbal Untuk Video Anda

PAKET SPOTING ONLY: HANYA SPOTING SUBTITLE TRANSKRIP DARI ANDA DURASI UP-TO 3 MINUTES

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Anda akan mendapatkan: - Spoting Subtitle. - Revisi sampai anda puas. - File output sesuai kebutuhan anda, bisa berupa .Srt atau .Xml atau bahkan render burn in video anda. #Bisa nego chat langsung


PAKET TRANSKRIP VERBAL BAHASA INDONESIA UP-TO 3 MINUTES

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Anda akan mendapatkan: - Transkrip Verbal Bahasa Indonesia lengkap dengan timecode. - Revisi sampai anda puas. - File output sesuai kebutuhan anda, bisa berupa .Doc atau .Pdf #Bisa nego chat langsung.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.