Jasa Translate Indo-English, English-Indo

0,0

Saya dari SMA Internasional dan mendapatkan sertifikat dari IB Diploma Programme dalam mata pelajaran IB Diploma Programme English Language & Literature A. Saya meraih skor 7.5 untuk IELTS melalui belajar mandiri. Saya telah berpartisipasi dan memenangkan berbagai kompetisi internasional dalam membuat makalah mengenai topik seperti ekonomi dan politik. Saya menyediakan jasa penerjemahan Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia dan Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris dengan format: Essay/makalah, jurnal, artikel surat formal maupun non-formal atau makalah akademik atau non-akademik. Langkah Kerja 1. Penerimaan request dari pelanggan 2. Diskusi translator dengan pelanggan 3. Translator mengerjakan penerjemahan sesuai request 4. Pelanggan menerima pekerjaan translator 5. Translator melakukan proof-reading atau revisi setelah berdiskusi dengan pelanggan 6. Penerimaan hasil revisi

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Translate Indo-English, English-Indo

  • 1. Penerimaan request dari pelanggan
  • 2. Diskusi translator dengan pelanggan

Harga paket untuk Jasa Translate Indo-English, English-Indo

Translate Standar

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Dokumen hasil penerjemahan dalam format Google Doc, Google Doc Link, PDF atau PPT sesuai kesepakatan dengan pelanggan. Harga mulai dari Rp 15.000/halaman 1 Halaman: 350 kata Deadline minimal 2 hari dari pembayaran Harga, deadline dan request lainnya dapat didiskusikan dengan translator. Harga juga mengikuti tingkat kesulitan request/pekerjaan dari pelanggan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.