Desain Logo Murah 223K

Terjual 17 kali
4,7
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Kami menyediakan jasa pembuatan logo dengan desain custom suka-suka, revisi sampai selesai. Keterangan lebih lanjut Untuk mempermudah pengerjaan desain, client bisa langsung melengkapi form di bawah ini : - Nama usaha atau produk yang ditulis di logo - Tagline atau selogan (jika ada) - Deskripsi jenis usaha atau produk (misalnya bergerak dibidang apa). - Warna yang ingin digunakan - Referensi desain yang disukai (jika ada) Setelah semua info yang diberikan oleh client telah lengkap dan client melakukan pembayaran, kami akan segera mengerjakan dan menyelesaikan desain dalam waktu paling lambat 7 hari (karena tergantung dari banyaknya revisian dan orderan), dan yang paling penting client tidak perlu ragu karena desain yang dihasilkan bisa direvisi sampai selesai dan cocok dengan apa yang diinginkan oleh client. Note : - Soft file only

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Murah 223K

  • 1. Melakukan deal harga dan melakukan pembayaran lebih dulu.
  • 2. Client memberikan deskripsi informasi dari desain yang ingin dibuat dengan lengkap (seperti nama, slogan, warna, referensi dll).

Harga paket untuk Desain Logo Murah 223K

Paket Standard

Rp 223 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Kami tidak menggunakan sistem paket untuk menentukan harga karena kami tidak membeda-bedakan client. Semua orderan dari client kami kerjakan dengan profesional. Client akan mendapatkan : - Semua format file CDR, JPEG, PSD, dan PDF - Bebas revisi sampai selesai - Pengerjaan paling lambat 7 hari (karena tergantung dari banyaknya revisian dan orderan) - Semua harga 223K perdesain (untuk satu logo 223K)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.