Pembuatan Website Untuk UMKM


Penyedia jasa pembuatan website perusahaan / company profile profesional dan terpercaya. Performa dan desain premium dengan harga termurah di kelasnya! Untuk membuat website yang bagus dan tepat dengan jenis usaha merupakan tantangan untuk para pengusaha karena harga yang ditawarkan para penyedia jasa pembuatan website tidak bisa menjadi pegangan untuk kepastian hasil website yang bagus dan tepat untuk sektor usaha. Enterpage memberikan pilihan pembuatan website dengan CMS Wordpress dengan fitur & desain custom yang disesuaikan sesuai kebutuhan. Tim kami sudah berpengalaman dalam bidang teknologi, branding & bisnis, maupun desain. Hubungi kami dan lampirkan: 1. nama domain yang diinginkan 2. tujuan dan harapan ataupun kendala 3. data pendukung website 4. design website dan acuan yang menjadi referensi. ( jika ada )

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Website Untuk UMKM

  • 1. Konsultasikan Kebutuhan Anda
  • 2. Pilih Paket Sesuai Kebutuhan Anda

Harga paket untuk Pembuatan Website Untuk UMKM

Paket LP Basic

Rp 499 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

1 LP High Conversion, Free Konsep & Ads Copywriting, 2x Revisi Minor. Fitur: CTA WA Note: Free Domain .my.id


Paket Starter

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 4 hari

- Hosting 1GB - Unlimited Bandwidth - 3 Page Designs - Responsive (desktop, mobile, tablet) - Interactive Photo Gallery - Email Domain - Copywriting - Call To Action ( Form /.WA )


Paket Profesional

Rp 3,5 jt
Waktu pengerjaan 4 hari

- Hosting 2GB - Unlimited Bandwidth - 10 Page Designs - Responsive (desktop, mobile, tablet) - Interactive Photo Gallery - Email Domain - Copywriting - Call To Action ( Form /.WA )


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.