Jasa Graphic Design Konten Instagram | Instagram feed untuk Maksimalkan Branding Anda!

0,0

Hai! Selamat datang di layanan saya yang menawarkan jasa graphic design khusus untuk konten Instagram. Apakah Anda membutuhkan desain yang menarik dan berkesan untuk meningkatkan visibilitas bisnis Anda di platform media sosial terpopuler? Jika iya, maka Anda telah berada di tempat yang tepat! Saya adalah seorang ahli desain grafis dengan pengalaman yang solid dalam menciptakan konten visual yang menarik dan kreatif untuk berbagai merek. Dari desain promosi, infografis informatif, hingga kutipan inspiratif, saya siap membantu Anda mempercantik feed Instagram Anda dan meningkatkan interaksi dengan pengikut. Mengapa Memilih Layanan Saya? - Desain yang Disesuaikan: Saya akan sepenuh hati mendengarkan kebutuhan dan preferensi Anda. - Memikat Audiens - Peningkatan Brand Awareness - Pengerjaan Cepat Tidak perlu ragu lagi, percayakan kebutuhan desain grafis Instagram Anda kepada saya, dan bersama-sama kita akan menciptakan konten yang menarik dan memikat pengikut Anda! Jangan ragu untuk menghubungi saya jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut atau ingin memulai kolaborasi. Saya sudah siap membantu Anda!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Graphic Design Konten Instagram | Instagram feed untuk Maksimalkan Branding Anda!

  • 1. Mulai chat untuk bertanya dan berdiskusi project
  • 2. Client memberi detail bahan untuk project termasuk logo/ikon/foto dan lain-lain

Harga paket untuk Jasa Graphic Design Konten Instagram | Instagram feed untuk Maksimalkan Branding Anda!

Design Content Instagram Post (1 Feed, Design Only)

Rp54,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

FEEDS INSTAGRAM (hanya design) Harga mulai Rp 54 rb/Design. Brief konten dari Kamu (client). (Jika Konten Instagram Berupa Carousel harga menyesuaikan) Free Design untuk Instagram Story (dengan desain yang sama) Revisi Tidak Terbatas File yang diterima berupa : - High Resolution Instagram Feed ukuran 1080x1080 pixel atau 1080x1350 pixel dalam format (JPEG/PNG). - High Resolution Instagram Story ukuran 1080x1920 px (JPEG/PNG) - File Master (.ai)/(.eps) (Harus request di awal)


Design Content Instagram Post (15 Feed, Design Only!)

Rp399,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

FEEDS INSTAGRAM (hanya design) Mendapatkan 15 Desain Feeds Instagram (Bisa Request sesuai Kebutuhan baik Single Post atau Carousel) Free Design Instagram Story (dengan desain yang sama) Revisi tidak terbatas. Cat: Brief dari kamu (client). File yang diterima berupa : - High Resolution Instagram Feed ukuran 1080x1080 pixel atau 1080x1350 pixel dalam format (JPEG/PNG). - High Resolution Instagram Story ukuran 1080x1920 px (JPEG/PNG) - File Master (.ai)/(.eps) (Harus request di awal)


IGNITE (Spesial Social Media Management)

Rp2,4 jt
Waktu pengerjaan 20 hari

Paket bulanan spesial untuk kelola sosmed. Di paket ini kamu akan kami bantu menyusun strategi konten dan membuat konten plan. Ini yang akan anda dapatkan: - Planning dan Strategi - Design dan ide konten feeds - Design dan ide konten stories - Copywriting (inc: caption dan hashtag) - Optimasi Bio dan Highlight - Postingan Terjadwal - Reporting Dengan benefit diatas, kamu bisa fokus untuk mengembangkan bisnismu, urusan konten biar kami yang urus ;).


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.