Jasa Artikel SEO Friendly 1 Hari jadi Mulai 20 Ribu Berbagai Niche

Terjual 1 kali
4,5

Artikel: 1 HARI JADI !! Benefit: SEO, PUEBI, Full Riset, Gaya Bahasa, Bergaransi, Tercepat dan Berkualitas File: Bebas Request (PDF, Word dll.) Bahasa: Indonesia Untuk: Blog, Wordpress, Situs, Medsos Halo, saya Erfan seorang jurnalis dari Portal Nganjuk yang ahli berpengalaman membuat penulisan artikel dengan berbagai niche seperti kesehatan, viral, otomotif, khazanah, game, iklan, hiburan dll. Total artikel yang saya buat yaitu berjumlah 800+ dalam 3 bulan terakhir yang terus mendapatkan 10,000 lebih pageviews per hari hingga kini dan bisa Anda lihat di situs Portal Nganjuk Pikiran-Rakyat. Jasa penulisan konten artikel SEO berbagai niche untuk meningkatkan traffic situs Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Artikel SEO Friendly 1 Hari jadi Mulai 20 Ribu Berbagai Niche

  • 1. Diskusi (Topik Konten, Keyword, Deadline)
  • 2. Pengerjaan Artikel

Harga paket untuk Jasa Artikel SEO Friendly 1 Hari jadi Mulai 20 Ribu Berbagai Niche

Paket A

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Anda akan mendapatkan:300 kata artikel dilengkapi kata kunci SEO, PUEBI, Gaya Bahasa, Lolos Plagiarism, Revisi 1x pengerjaan 1 hari jadi.


Paket B

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Anda akan mendapatkan:500 kata artikel dilengkapi kata kunci SEO, PUEBI, Gaya Bahasa, Lolos Plagiarism, Full Riset, Bergaransi dan Bebas Request File, 5x Revisi, Keyword Research, Termasuk Foto dan pengerjaan 2 hari jadi.


Paket C

Rp180,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Anda akan mendapatkan:500 kata artikel dilengkapi kata kunci SEO, PUEBI, Gaya Bahasa, Lolos Plagiarism, Full Riset, Bergaransi dan Bebas Request File, Revisi Tak Terbatas, Keyword Research, Termasuk Foto dan pengerjaan 1 hari jadi.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.