SAP, Cad Drawing DED, 3D Sketchup, Topografi

Terjual 5 kali
4,6

Menerima pengerjaan gambar CAD 2D dan 3D, Topografi dan SAP 2000 pekerjaan yang pernah di kerjakan yaitu proyek rumah tinggal, bangunan pabrik, Struktur Tower Sutet , lansekap, Cut & Fill, Jalan, dll Keterangan lebih lanjut Gambar/Desain yang anda butuhkan akan kami buat sedetail mungkin agar Gambar/Desain mudah untuk difahami. Anda bisa meminta revisi dan tidak ada batasan revisi untuk skala kecil.

Langkah PekerjaanUntuk SAP, Cad Drawing DED, 3D Sketchup, Topografi

  • 1. Tahap pemesanan
  • 2. Kirim informasi data awal yang akan kami kerjakan & Spesifikasi Desain yang dibutuhkan

Harga paket untuk SAP, Cad Drawing DED, 3D Sketchup, Topografi

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

DESAIN DED LENGKAP Harga 15.000/m2 ( Dikalikan Luasan ) Gambar : - Arsitektur - Struktur - Detail - M.E.P Yang anda dapatkan : - File Dwg - File Pdf - Revisi sampai Fix ( Untuk yang sedikit perubahan ) Untuk pekerjaan tergantung kerumitan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.