Voice Over Company Profile dan Iklan

Terjual 41 kali
4,9

Saya Erli Ermawati adalah seorang Pengisi suara atau Dubber Profesional, saya berpengalaman dalam mengerjakan Voice Over Untuk Iklan, Company Profile, E-Learning, Dubbing Animasi / Film, Audiobook, IVR, Youtube, Podcast, Meditasi, News Sport. Saya bisa Menggunakan Karakter suara Deep, Midle, Up, Formal Ataupun Casual. Beberapa Perusahan / Instansi yang menggunakan Suara saya : - OJK : https://youtu.be/FadSqJsQq9M - Yonarhanud-15 DBY : https://youtu.be/KKmhjndJ4NU - Balitbang LHK Palembang : https://youtu.be/jGw8tk313VM - Kb Bukopin : https://youtu.be/5fotamd4c7k - Selenasun Show IDN : https://youtu.be/0w6twLOh0mI - Hoala Koala : https://spoti.fi/2NSqohY - City of Perth Australia : https://youtu.be/rPLHYEpl674 - BPDASHL Brantas Sampean - Kemdikbud - KemenPUPR - Kalbe Nutritionals - Lifebuoy Tolong dicatat: - Saya TIDAK menghasilkan konten yang mendorong / mempromosikan aktivitas ilegal dalam bentuk apa pun. Jangan ragu untuk mengirim pesan kepada saya jika Anda memiliki pertanyaan.

Langkah PekerjaanUntuk Voice Over Company Profile dan Iklan

  • 1. Client mengirimkan brief dan script VO
  • 2. Kirim teks berupa word / pdf melalui email

Harga paket untuk Voice Over Company Profile dan Iklan

Non Commercial / Non Profit

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Voice Over Bahasa Indonesia Suara Perempuan Maksimal 20 kata File rekaman dalam bentuk MP3 / WAV Note : Hanya untuk penggunaan Non Commercial / Non Profit Hanya Untuk Kegiatan Internal dan tidak disebar luaskan Tidak boleh di pasang di media sosial, TV Commercial, radio, Billboard dan lainnya


UMKM / UKM

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Voice Over Bahasa Indonesia Suara Perempuan Maksimal 150 kata File rekaman dalam bentuk MP3, WAV Note : Hanya untuk penggunaan di media sosial, Billboard dan Kegiatan perusahaan. Tidak boleh di gunakan di TV / Radio Nasional mau pun internasional


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.