Jasa Membuat Deck Presentasi dan Kebutuhan Desain Menggunakan Canva

Terjual 7 kali
5,0

Halo! Saya Erna, seorang desainer grafis berpengalaman dengan fokus pada deck presentasi yang menarik dan profesional. Pengalaman sebagai virtual assistant membuat saya paham pentingnya presentasi efektif. Komitmen saya terhadap desain mencakup tata letak yang mudah dipahami, warna yang menarik, dan integrasi visual yang kuat. Selain deck presentasi, saya juga menawarkan layanan desain grafis beragam melalui Canva: Kartu Nama, Brosur, Desain Packaging, Famplet, Spanduk, dan Menu. Pengalaman luas dalam menangani proyek desain grafis memastikan kualitas. Kreativitas saya muncul dalam setiap desain, selalu menciptakan solusi fresh dan inovatif. Komitmen saya pada hasil terbaik memberikan kepuasan klien dan kesan positif. Saya siap berkolaborasi untuk mewujudkan visi kreatif Anda. Terima kasih!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Membuat Deck Presentasi dan Kebutuhan Desain Menggunakan Canva

  • 1. Diskusi atau brainstorming
  • 2. Penjelasan Paket dan Yang Sesuai dengan Kebutuhan

Harga paket untuk Jasa Membuat Deck Presentasi dan Kebutuhan Desain Menggunakan Canva

Platinum (Deck Presentasi)

Rp175,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Paket untuk desain: Deck Presentasi Pada paket ini, kamu akan mendapatkan: 1. Final Desain PDF + Link preview 2. Revisi sebanyak 4x 3. Durasi pengerjaan ditentukan berdasarkan brief 4. Link project Canva dan free edit selamanya 5. Jasa download ulang sebanyak 2x (berlaku selama 7 hari) Perhatian: - Isi konten, wording, dan figure disediakan oleh client. - Harga di bawah berlaku untuk maks 16 halaman (termasuk front + back cover). Jika ada penambahan halaman, dikenakan biaya tambahan.


Silver (Non-Deck Presentasi)

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Paket ini diperuntukan untuk desain: Kartu Nama; Brosur; Desain Packaging; Famplet; Spanduk; dan Menu. Pada paket ini, kamu akan mendapatkan: 1. Final Desain berformat: .PNG atau .JPG atau .PDF (pilih salah satu) 2. Revisi minor sebanyak 2x 3. Durasi pengerjaan 3-5 hari paska payment. Paket ini tidak akan mendapatkan link template Canva di akhir.


Gold (Non-Deck Presentasi)

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket ini diperuntukan untuk desain: Kartu Nama; Brosur; Desain Packaging; Famplet; Spanduk; dan Menu. Pada paket ini, kamu akan mendapatkan: 1. Final Desain berformat: .PNG; .JPG; dan .PDF (semuanya) 2. Revisi minor sebanyak 4x 3. Durasi pengerjaan 3-5 hari paska payment. 4. Link project Canva dan free edit selamanya. 5. Jasa unduh/download ulang sebanyak 2x setelah client menyetujui pekerjaan (berlaku selama 31 hari) Link project Canva akan dibagikan di akhir setelah pekerjaan disetujui.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.