EDITING PPT EXPRESS


Hallo semua! Kami merupakan penyedia jasa pengeditan PPT untuk berbagai macam tugas kuliah dan sekolah baik SMP maupun SMA dengan kurun waktu yang cepat serta hasil yang diberikan cantik dan rapi. Hal yang perlu diperhatiakan sebelum order: 1. Sebelum proses proses pemesanan, jika ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut terkait pengerjaan dapat dikonsultasikan terlebih dahulu kepada penyedia jasa. 2. Customer memberikan gambaran dan penjelasan terkait tugas apa yang akan dikerjakan oleh penyedia jasa, untuk mendapatkan hasil maksimal dan disetujui antara penyedia jasa dan customer. 3. Apabila customer menginginkan revisi, maka penyedia jasa akan melakukanya sesuai dengan paket yang dipilih

Langkah PekerjaanUntuk EDITING PPT EXPRESS

  • 1. Menghubungi penyedia jasa untuk berkonsultasi terkait kebutuhan yang anda butuhkan secara terperinci
  • 2. Penentuan paket dan harga yang ditawarkan penyedia jasa kemudian transaksi pembayaran

Harga paket untuk EDITING PPT EXPRESS

PAKET ALL IN ONE

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Penyedia jasa tidak memberikan pilihan paket, karena harga akan disesuaikan dengan tingkat tugas dan kesulitan yang akan dikerjakan. Sehingga, sebelum melakukan pemesanan maka customer sebaiknya melakukan konsultasi kepada penyedia jasa terlebih dahulu terkait jenis tugas dan penyepakatan harga paket, sehingga tidak ada yang dirugikan diantara kedua belah pihak


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.