PENGURUSAN SERTIFIKASI DAN IZIN

Terjual 1 kali
0,0

Pengurusan Nomor Induk Berusaha dan Izin OSS Perorangan dan Badan Hukum Seluruh Indonesia Pengurusan Nomor Pokok Wajib pajak Seluruh indonesia, Pajak Perorangan dan Bandan Hukum Pengurusan Mutasi, Balik Nama, Cabut Berkas, BPKB dan Perpanjang STNK Khusus Jabodetabek, Karawang dan Bandung Raya Pengurusan KTA dan Kualifikasi KADIN seluruh indonesia Pengurusan Halal MUI wilayah Jawa Barat Pengurusan Pendirian PT, CV, Yayasan, dan Badan Usaha Lainnya Pengurusan Sertifikasi Laik Hygene Jasa Boga dan Restoran Khusus Kota Bandung Pengurusan Keanggotaan PHRI, APJI, dan Askkindo khusus Bandung Raya Pengurusan Merek, Paten, dan Hak Cipta Lainnya Pembuatan Draft Perjanjian, dan Konsultasi Hukum secara online Pengurusan Perizinan Di Kota Malang dan Bandung Raya Pengurusan Apkomindo Jawa Timur Pengurusan Paspor dan Imigrasi Kota Bandung. pengurusan jaminan pelaksanaan dan pemeliharaan Dan Lain Lain

Langkah PekerjaanUntuk PENGURUSAN SERTIFIKASI DAN IZIN

  • 1. KONSULTASI
  • 2. MENENTUKAN LANGKAH HUKUM

Harga paket untuk PENGURUSAN SERTIFIKASI DAN IZIN

PENGURUSAN IZIN, SERTIFIKASI DAN DOKUMEN LAINNYA

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Konsultasi Hukum Dapat dilakukan dengan mudah dan dokumen yang kami berikan, bersifat cetak dan/atau digital dalam hal diperlukannya perbaikan, kami akan menyesuaikan berdasarkan kebutuhan anda


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.